Wah, Klub Ini Siap Tawar Neymar Rp 7,5 Triliun

Wah, Klub Ini Siap Tawar Neymar Rp 7,5 Triliun

Neymar. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Paris - Kabar mengejutkan datang dari lantai bursa transfer. Neymar yang belakangan dikaitkan dengan Real Madrid kini mendapat peminat baru. Yaitu Manchester United yang siap mengajukan tawaran dengan nilai yang nyaris di luar nalar.

Sebagaimana dikutip dari Mirror, sebuah media di Prancis, Le 10 Sport, Manchester United siap menyaingi Real Madrid dalam berburu tanda tangan Neymar.

Bahkan MU siap mengajukan penawaran senilai 500 juta euro atau setara dengan Rp7,5 triliun. Angka yang nyaris tidak masuk akal jika dibelanjakan hanya untuk seorang pemain.

Seperti diketahui, Neymar saat ini memang berlabel pemain termahal dunia setelah didatangkan Paris Saint Germain dari Barcelona musim panas lalu. Kala itu, Neymar hengkang ke PSG dengan biasa 222 juta euro.
 
Memasuki jendela transfer musim dingin, Real Madrid muncul sebagai peminat Neymar untuk mengembalikan label Los Galacticos rival abadi Barcelona itu.

Siapapun peminat Neymar dipastikan akan merogoh kocek sangat dalam jika ingin membelinya. Tapi angka yang bakal diajukan MU ini benar-benar sangat besar, lebih dari dua kali lipat dari harga sebelumnya.

MU dan Madrid diyakini akan mengajukan tawaran resmi kepada PSG di musim panas nanti. 

Di sisi lain, bos MU, Jose Mourinho menegaskan tidak akan merekrut striker baru pada musim panas nanti jika berhasil mendaratkan Alexis Sanchez pada Januari ini.

Neymar belakangan dirumorkan bakal hengkang karena merasa tidak bahagia tinggal di Paris.

Namun PSG menegaskan tidak akan menjual sang megabintang setelah menjadi sosok kunci di balik sukses mereka tampil cemerlang di kompetisi domestik dan Eropa sejauh ini.

(ind)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews