Abang Kandung Artis Dhea Imut Ini Meninggal Dunia

Abang Kandung Artis Dhea Imut Ini Meninggal Dunia

Dhea Imut dan abang kandungnya (Foto: Instagram/Suara)

BATAMNEWS.CO.ID - Dhea Anissa alias Dhea Imut tengah berduka. Abang kandungnya, Rakhy Muhammad Bakry alias Rama, meninggal dunia, Senin (15/1/2018).

Rakhy sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit. Ia diketahui terkena penyakit jantung dan hipertensi.

"Memang di rumah sakit meninggalnya, memang posisinya lagi dirawat," kata Dhea Imut, ditemui usai pemakaman sang kakak di TPU Pondok Kelapa 2, Jakarta Timur. 

Kaka kandung Dhea Imut yang lain, Reza, mengaku Rama telat mengetahui dirinya terkena hipertensi.

"Kakaknya Dhea (Rama) itu belakangan baru tahu ada hipertensi. Tapi hipertensi itu udah pengaruh ke jantungnya," jelas Reza seperti dilansir suara.com

Awalnya, pihak keluarga menyangka almarhum sakit asam lambung, namun setelah dilakukan pemeriksaan tim dokter ternyata jantung. 

"Sebelumnya masuk Rumah Sakit itu 20 Desember. Awalnya itu cuma kayak asam lambung tapi ternyata itu serangan jantung," lanjut Reza. 

Saat dirawat di rumah sakit, keadaan Rama mulai membaik setelah dilakukan tindakan hemodialisi. Hemodialisi adalah proses untuk mengeluarkan cairan dan limbah dari dalam tubuh ketika ginjal tidak mampu melaksanakan fungsinya dengan baik.

"Sudah sempat membaik, sempet dilakukan hemodialisi untuk menrunkan kreatinina-nya karena hipertensinya berpengaruh ke jantung dan ginjal," lanjut Reza.

 Sayangnya, setelah keadaan hemodialisi mulai membaik, Senin pagi tensi Rama tidak terdeksi.

"Saking tingginya dan dia sesak, jadi sepertinya kena serangan jantung lagi. Dan pukul 7.20 tadi pagi Rama meninggalkan kita semua," jelas Reza.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews