Fitur Baru, Admin Grup Whatsapp Bisa Dipecat

Fitur Baru, Admin Grup Whatsapp Bisa Dipecat

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - WhatsApp akhirnya mengizinkan pengguna untuk "memecat" administrator obrolan grup atau admin grup. Aplikasi messenger itu telah membangun fitur baru yang disebut Dismiss As Admin.

Fitu baru memungkinkan admin grup menurunkan admin grup lain dan mengendalikan percakapan. Jika Anda menggunakannya pada seseorang, mereka akan kehilangan semua hak istimewa admin mereka. Hingga berubah fungsi sebagai peserta obrolan kelompok standar sebagai gantinya. 

Dikutip dari Independent, Ahad (14/1/2018), hanya admin grup yang diizinkan menambahkan peserta ke obrolan yang ada. Anda juga harus menjadi admin untuk menghapus orang dari obrolan kelompok.

Fitur ini tersedia dalam versi beta WhatsApp for Android dan sedang dikembangkan di iOS. Jika Anda adalah seorang admin dalam obrolan kelompok, Anda dapat mengakses fitur ini hanya dengan mengetuk Group Info.

WhatsApp juga baru-baru ini mulai menguji fitur chat grup baru lainnya yang disebut Grup Terbatas, yang memungkinkan Anda memaksa orang lain untuk berhenti mengobrol. Jika Anda adalah admin grup, hanya Anda yang akan diizinkan untuk mengirim pesan apa pun. Semua orang hanya bisa membacanya. 

(ind)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews