Polisi Dikabarkan Tangkap Terduga Pengrusakan Taksi Online di Penuin

Polisi Dikabarkan Tangkap Terduga Pengrusakan Taksi Online di Penuin

Seorang pria di Penuin, Lubuk Baja, terekam kamera sedang merusak mobil taksi online (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang terduga pengrusakan taksi online di kawasan BCS Mall, Penuin, Lubuk Baja, Batam, dikabarkan ditangkap. Pria yang menghamtam kaca spion mobil itu diringkus di Penuin.

"Sedang dimintai keterangan," ujar Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Arwin, kepada batamnews.co.id, Kamis (11/1/2018).

Menurut Arwin, status pria tersebut belum sebagai tersangka. "Belum tersangka, masih saksi," kata dia.

Sebuah rekaman video sejumlah orang menghancurkan sebuah mobil minibus jenis Avanza Veloz beredar viral di Batam, Kepulauan Riau. Diduga mobil yang dihancurkan tersebut adalah taksi online.

Tampak sejumlah orang berusaha mengejar mobil tersebut dan meminta sopir keluar. "Keluar kau! Keluar kau!" teriak seseorang di dalam video tersebut yang diterima batamnews.co.id, Kamis (11/1/2018).

Menurut informasi yang dihimpun, kejadian itu pada Rabu (9/12018) di kawasan Lubuk Baja, Batam.   

Tampak sopir mobil enggan keluar. Seorang pria dengan batu balok di tangan mencoba memaksa pria tersebut keluar, namun tak kunjung keluar.

"Hancurkan!" teriak seseorang lagi. Beberapa kali ia meneriakkan hancurkan. Tak lama kemudian pria yang memegang batu balok itu langsung menghantamkan batu ke kaca spion hingga copot.

(snw/yud)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews