Promosi Wisata dan Perizinan Pemkab Lingga Ada di MPP Batam

Promosi Wisata dan Perizinan Pemkab Lingga Ada di MPP Batam

Counter pelayanan dan perizinan DPM-PTSPP Lingga di MPP Batam Center. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Mal Pelayanan Publik (MPP) di Batam Centre, Kota Batam, Kepulauan Riau terus berbenah mempersiapkan sarana dan prasarana menjelang peresmian.

Meski begitu, mal ini sudah mulai operasi perdana pekan lalu, dan sudah ada beberapa pertambahan pelayanan publik.

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Perdagangan (DPM-PTSPP) Kabupaten Lingga juga ikut andil dalam mengambil counter di MPP tersebut.

"Dengan adanya counter pelayanan publik ini, disitu nantinya akan ada promosi prawisata yang ada di Kabupaten Lingga, kemudian ada pelayanan prizinan, pelayanan pajak juga di situ," kata Kepala DPM-PTSPP Lingga Raja Fahrurrazi kepada Batamnews.co.id, Selasa (9/1/2018).

Bukan hanya itu saja, tapi di counter itu juga ada promosi produk UKM Lingga.

"Sekarang sudah aktif, tapi sampai sejauh ini belum ada pengurusan. Ke depan, rencana kita akan melakukan sistem elektronik berintegrasi," ujarnya.

Dia mengungkapkan, DPM-PTSPP Lingga sendiri saat ini baru menempatkan satu orang tenaga pengurus di counter pelayanan dan perizinan DPM-PTSPP Kabupaten Lingga tersebut.

"Dengan berdirinya counter pelayanan dan perizinan kita di MPP Batam ini, masyarakat dapat dengan mudah mengetahui baik itu dalam pelayanan promosi pariwisata maupun pelayanan lainnya dapat digunakan, itu juga tergantung OPD teknis lah, tapi dari kami sendiri tetap mengajak," katanya. 

(ruz)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews