Asusila

Cewek Berhijab Ketahuan Mesum Jadi Gunjingan di Jejaring Sosial

Cewek Berhijab Ketahuan Mesum Jadi Gunjingan di Jejaring Sosial

Pasangan mesum yang terjaring razia petugas Polresta Barelang, Sabtu (21/3/2015). (Foto-foto Facebook)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Jajaran Polresta Barelang menggelar razia di sejumlah tempat, Sabtu (21/3/2015) malam hingga dini hari. Beberapa pasangan mesum tertangkap basah sedang bermesraan di kamar hotel melati.

Salah satunya di Wisma Mitra, Batuaji. Beberapa pasangan mesum tersebut kemudian digiring dan didata, setelah itu dilepas.

Saat diposting oleh admin akun jajaran Polresta Barelang, sontak seorang wanita yang ketahuan mesum dan menggunakan hijab atau berkerudung menjadi bulan-bulanan netizen di jejaring sosial. 

Sejumlah orang menyayangkan wanita berjilbab tersebut diduga berbuat mesum dengan seorang pria yang bukan muhrimnya. 

Wanita dengan jilbab merah tersebut pun mendapat kecaman. Bahkan gara-gara foto tersebut, antara netizen pun terlibat saling adu argumen.

Perdebatan itu dipicu komentar pedas dari Alice Yadi. Alice dalam akun jejaring sosialnya menyayangkan perbuatan wanita berhijab itu. 

“Bikin malu aja pakai jilbab  tapi ngak bisa menghargai diri nya sendiri. buka aja ITU jilbab,” ujar Alice Minggu, (22/3/2015).

Hal itu kemudian disahuti Zanee Adie FachrezyZanee kemudian mengatakan, “anda jg dosa lho Alice Yadi dengan bilang "buka aja jilbab". karena jilbab itu perintah dan wajib dikenakan bagi semua wanita muslim.”

Ia menambahkan, “namanya sifat manusia itu nermacam-macam, jd jangan dikaitkan jilbab dengan sifat/kelakuannya. wong yang uda punya gelar haji sekalipun bisa berbuat dosa/maksiat kok. orang seperti itu bukan dicela tp justru di ingatkan.” 

Netizen lainnnya menimpali. Waduh fb ini kan bkn untk bt kita berantam. kt bs menanggapi sesuatu yg di fb tp jgn sampai berantam/ ngomong yg tdk enak di dangar tmn2 yg bergabung ok. Damai lah batam,” ujar Duma Juntak. 

 

[snw]

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews