Golkar Restui Syahrul Berpasangan dengan Rahma di Pilwako Tanjungpinang

Golkar Restui Syahrul Berpasangan dengan Rahma di Pilwako Tanjungpinang

Foto bersama Syahrul, Rahma dan Ketua DPD Kota Tanjungpinang Ade Angga usai menerima SK dari Ketua Umum Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar Jakarta. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - DPP Partai Golongan Karya (Golkar) mengeluarkan Surat Keputusan (SK) penetapan Syahrul-Rahma sebagai calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang periode 2018-2023

Surat Keputusan itu ditandatangani ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan diserahkan langsung kepada bakal calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Tanjungpinang di Kantor DPP Golkar Jakarta.

“Alhamdulillah DPP Partai Golkar mengeluarkan SK penetapan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Syahrul bersama Rahma, penyerahan itu langsung Ketua Umum Partai Golkar Pak Airlangga Hartarto,” kata Ketua DPD Kota Tanjungpinang, Ade Angga, Jumat (5/1/2018).

Ade Angga yang juga Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang menuturkan, keluarnya SK dari Partai Golkar ini, menandakan pasangan Syahrul-Rahma sudah memenuhi syarat untuk pendaftaran calon di Komosi Pemilihan Umum (KPU).

"Kita berharap dengan keluarnya SK dari DPP Partai Golkar bersama Partai Gerindra menandakan sudah cukup kursi dan perahu untuk mendafar di KPU, kita minta doa restu dari masyarakat Tanjungpinang, ini awal yang baik bagi kami untuk terus berjuang bersama masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Rahma mengatakan, berkat doa dari semua pihak terutama dari Partai Golkar dirinya mendapat restu mendampingi  Syahrul di Pilwako 2018. Setelah ini dirinya secepat mungkin untuk mengurus surat penguduruan diri dari PDI Perjuangan.

“Alhamdulillah berkat doa semua pihak terutama Partai Golkar, Pak Ade Angga dan secepatnya saya akan mengurus surat pengundaran diri saya dari PDI Perjuangan, karena dalam tiga hari ini saya di Jakarta,” ungkapnya.

(Adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews