Tertangkap Nyabu, Begini Glamornya Istri Wakil Wali Kota Gorontalo

Tertangkap Nyabu, Begini Glamornya Istri Wakil Wali Kota Gorontalo

Potret kehidupan Sherly Djou. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Gorontalo - Istri Wakil Wali Kota Gorontalo, Sherly Djou, ditangkap BNNP Gorontalo karena menggunakan sabu. Hingga kini, perempuan cantik itu masih menjadi perbincangan publik.

Bukan hanya karena Sherly merupakan istri pejabat, tetapi juga gaya hidupnya yang glamor seperti sosialita pun menjadi sorotan, terutama warganet. Melalui akun Facebook miliknya, Sherly kerap membagikan foto-foto aktivitasnya.  

Sebelum akun itu akhirnya digembok, telah tersebar sejumlah foto-foto yang menggambarkan kegiatannya, baik bersama sang suami, maupun bersama teman-temannya.

Baca juga:

Istri Wakil Wali Kota Gorontalo Dua Kali Pingsan Usai Ditangkap

 

Salah satunya, tangkapan layar (capture) status dan foto yang diunggah di laman FB ketika Sherly menghabiskan malam pergantian tahun bersama rekan-rekannya.

Dia pun juga sering mengunggah foto-foto kemesraannya dengan sang suami, Wakil Wali Kota Gorontalo, Charles Budi Doku. 

Sherly Djou, istri Wakil Wali Kota Gorontalo, tak berkutik setelah tertangkap tangan BNNP Gorontalo tengah menggunakan sabu. Penangkapan tersebut dilakukan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Gorontalo pada Selasa, 2 Januari 2018, malam.

Saat penangkapan Sherly, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti.

Setelah ditangkap, Sherly menjalani penyelidikan dan berbagai tes. Berdasarkan hasil tes, urine istri Wakil Wali Kota Gorontalo tersebut positif mengandung metamfetamin.

Kepala BNNP Gorontalo, Brigjen Oneng Subroto mengungkapkan, Sherly Djou ditangkap bersama rekannya, LM, saat sedang mengonsumsi narkotika jenis sabu. Pemeriksaan keduanya mengalami kendala karena kondisi mereka tidak stabil.

"Saat ini status keduanya masih terperiksa. Kami juga belum melakukan pemeriksaan lanjutan karena melihat kondisi dari keduanya yang masih lemah karena sempat beberapa kali pingsan," kata Brigjen Oneng Subroto, Rabu (3/1/2018).

Sang suami, Charles Budi Doku sempat meminta maaf atas kejadian tersebut dan menyebut istrinya khilaf.

(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews