Penampakan Celana Dalam Wanita yang Buat Ariadi Kesengsem Mencurinya

Penampakan Celana Dalam Wanita yang Buat Ariadi Kesengsem Mencurinya

Pelaku pencurian celana dalam seorang ibu rumah tangga di Karimun (Foto: Edo/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Entah apa yang ada dibenak Ariadi. Pemuda berusia sekitar 20 tahunan itu, tergoda begitu melihat celana dalam warna merah jambu atau pink di dalam rendaman.

Tanpa pikir panjang, Ariadi memasukkan celana dalam itu ke dalam tasnya. Ada dua celana dalam wanita yang ia curi. 

Satu lagi warna biru. Cerita itu berawal saat Ariadi yang seorang pedagang kacamata keliling itu menawarkan kepada pemilik rumah kacamata terapi di Pelambung, Pongkar, Kecamatan Tebing, Karimun, Kepulauan Riau (2/1/2018).

Saat menawarkan barang itu, entah kenapa, Ariadi tiba-tiba saja menumpang ke kamar kecil. Tak lama kemudian Ariadi keluar dan permisi untuk pergi.

Melihat gelagat Ariadi, pemilik rumah, Nm, curiga. Ia pun memeriksa segala sesuatu di dalam rumah, termasuk kamar mandi.

Alangkah terkejutnya Nm begitu melihat dua helai celana dalamnya lesap di rendaman.

“Korban tidak menemukan pakaian dalamnya,” ucap Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono, Rabu (3/1/2018).

Beruntung Ariadi belum jauh dari rumah. Pria itu pun dipanggil anakn Nm untuk kembali lagi. "Dia panggil lagi dan pura-pura mau beli," ujar Budi.

Sampai dalam rumah, dan karena tidak enak hati, ia meminta anaknya untuk memanggil RT setempat.

“Korban sempat menanyakan soal hilangnya celana dalam miliknya. Tapi pelaku tidak mengaku, dan marah karena dituduh telah mencuri,” kata Budi.

Tapi, begitu hendak dipanggil perangkat RT, ia mengaku. Ariadi sempat dihajar massa. Akhirnya polisi mengamankan pelaku.

(edo)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews