Korban Tenggelam di Pantai Trikora 4 Akhirnya Ditemukan Mengapung, Begini Kondisinya

Korban Tenggelam di Pantai Trikora 4 Akhirnya Ditemukan Mengapung, Begini Kondisinya

Petugas BNNP Tanjungpinang mencari korban tenggelam di pantai Trikora, Bintan, Tanjungpinang (Foto: Adi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Korban tenggelam di pantai Trikora 4 Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten  Bintan, Kepulauan Riau, akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, Rabu (3/1/2017) sekitar pukul 11.00 WIB.

Daniel Siahaan (22) warga Kilomter 15 Tanjungpinang itu ditemukan petugas Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) kelas A Tanjungpinnag serta gabungan TNI dan Polri dalam kondisi terapung sekitar 300 meter dari bibir pantai.

“Korban sudah ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa dan korban di bawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi Kepri,” Kata Kepala Kanyor BNPP Kelas A Tanjungpinang,Budi Cahyadi melalui Kepala Bagian Operasi, Eko 

Eko mengatakan, pada saat melakukan evakuasi pencarian korban kondisi cuaca kurang bagus dan  korban ditemukan petugas sekitar 500 meter dari tempat korban melakukan aktivitas berenang.

“Di mana kita ketahui cuaca saat ini musim angin utara, ombak tinggi dan anggin kuat, itu sedikit kendala kita melakukan evakuasi korban,” ungkap Eko.

(adi)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews