Polisi Tebangi Pohon-pohon di Tepi Jalan Raya Gajah Mada Tiban, Ini Alasannya

Polisi Tebangi Pohon-pohon di Tepi Jalan Raya Gajah Mada Tiban, Ini Alasannya

Sebuah pohon tampak tumbang setelah dipotong. Pohon tersebut dinilai rawan kecelakaan lalu lintas (Foto: Yude/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Pohon-pohon yang rawan tumbang di tepi jalan raya Gajah Mada di wilayah Tiban ditebang pihak kepolisian dan Pemko Batam. 

Ada sejumlah pohon yang dinilai bisa menimbulkan malapetaka dipotong. 

Tampak jajaran Polsek Sekupang dan Satuan Lalu Lintas Polresta Barelang bekerja sama dengan Dinas Perkim Kota Batam sibuk menebangi pohon-pohon tinggi tersebut pada Rabu (3/2/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Tampak di lokasi para pekerja dari Dinas Perkim (Perumahan rakyat, Pemukiman dan Pertamanan) sedang menebang pohon-pohon tinggi yang berada di tepi jalan.

Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahrozi ikut turun ke lapangan.

Ia mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya kecelakaan yang diakibatkan pohon-pohon tinggi tersebut yang tampak sudah meresahkan.

“Kemarin udah ada yang kena timpa pohon, anak-anak. Jadi kita kirim surat ke Dinas buat bersihkan ini,” ujar dia di lokasi.

Saat ini pengerjaan masih dilakukan, jalan menuju ke arah Sekupang dialihkan menjadi satu arah mulai dari putaran Tiban Kampung. Kondisi lalin tampak lancar meskipun agak sedikit macet, beberapa personil Lantas sudah mengamankan lalu lintas.

(yud)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews