Nyimas Novi Kesal dengar Ada Sexy Dancer di Karimun

Nyimas Novi Kesal dengar Ada Sexy Dancer di Karimun

Nyimas Novi Ujiani, Anggota Komisi II DPRD karimun, juga sebagai aktifis perempuan dan Ketua Muslimat Nahdatul ulama Karimun. (foto: edo/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Anggota komisi II DPRD Karimun Nyimas Novi Ujiani prihatin dan kesal dengan adanya sexy dancer di Hall Champion Hotel Aston, Tanjungbalai Karimun, Kepri.

Aktifitas sexy dancer tersebut sudah menyalahi aturan dan Empat Azam di Bumi Berazam (Karimun).

“Sangat prihatin mendengarnya seperti ini,” ujar Nyimas Novi saat ditemui di rumah dinas Bupati, Sabtu lalu. 

Nyimas yang juga ketua Muslimat Nahdatul Ulama itu, akan melakukan kroscek terkait kabar tersebut. “Nanti saya akan kroscek,” ucapnya.

Lanjutnya, sexy dancer yang menggunakan pakaian yang tidak senonoh dan goyangan yang mengundang birahi itu, harus dihilangkan dari Bumi Berazam.

“Tapi, kalau sudah ada pornoaksi dengan pakaian yang terbuka, atau juga gerakan-gerakan yang mengundang syahwat, harus diberantas,” kata Anggota Komisi II DPRD Karimun dari fraksi PKB itu.

Sebagai aktifis perempuan Karimun, Nyimas Novi tidak menyetujui adanya kegiatan seni seperti sexy dancer tersebut.

“Saya sebagai aktifis perempuan di sini tidak membenarkan hal itu. Saya tidak ingin di Bumi Berazam ini ada seni seperti itu, itu bukan budaya kita,” ujarnya.

Nantinya, ia akan mencari data ke dinas terkait untuk mengkroscek. Ia tidak ingin adanya sayap kiri dalam pembangunan di Kabupaten Karimun, terlebih dalam sumber daya manusia.

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews