BREAKING NEWS: Seorang Pengunjung Pantai Trikora Tenggelam

BREAKING NEWS: Seorang Pengunjung Pantai Trikora Tenggelam

Petugas BNNP Tanjungpinang mencari korban tenggelam di pantai Trikora, Bintan, Tanjungpinang (Foto: Adi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Baru dua hari yang lalu tiga orang pelajar tenggelam di Resort Serumpun Padimas, pantai Trikora, kini pantai Trikora kembali memakan satu orang korban, Selasa (2/1/2017) sekitar pukul 15.40 WIB.

Korban saat ini masih dalam pencarian. Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) Kelas A Tanjungpinang mendapat laporan dari masyarakat setepat bahwa satu orang warga Kilometer 15 tenggelam di perairan Trikora 4, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau.

“Hari ini Kantor pencarian dan pertolongan Tanjungpinang menerima laporan dari masyarakat trikora 4 bapak Apit ketua RT 01, bahwa telah satu orang warga tenggelam diperairan trikora,” kata Kepala Kantor BNPP Kelas A Tanjungpinang, Budi Cahyadi melalui Kepala Bagian Operasi, Eko.

Eko mengatakan, atas laporan dari masyarakat itu Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) Kelas A Tanjungpinang lansung menerjun 7 sebanyak 7 personil untuk melakukan evakuasi korban.

“Kita lagi melakukan evakuasi, sebanyak 7 personil kita terjun kelokasi, indentitas sementara korban yang tenggelam yakni, Daniel  Siahaan (22) warga Kilometer 15,” ungkap Eko.

(adi)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews