Wakapolda Kepri Turun ke Lagoi Tinjau Keamanan Jelang Perayaan Tahun Baru

Wakapolda Kepri Turun ke Lagoi Tinjau Keamanan Jelang Perayaan Tahun Baru

Wakapolda Kepri Brigjen Yan Fitri bersama Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang berbincang dengan warga Bintan (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Pulau Bintan menjadi salah satu destinasi wisata dan menghabiskan liburan Tahun Baru 2017. Tak heran pengamanan pun menjadi perhatian utama.

Jajaran Polda Kepri pun turun ke lokasi memantau persiapan pengamanan dan kondisi di lapangan. Wakapolda Brigjen Yan Fitri Halimansyah tampak turun dan berbaur dengan masyarakat setempat saat kunjungannya.

Yan didampingi Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang. Selain itu juga pejabat utama Polda Kepri lainnya Direktur Binmas, Dirpamobvit, serta Wadir Lantas.

"Saat ini hujan lebat di Bintan. Pengunjung pantai diantara berteduh di joglo di tepian pantai," ujar Boy Kapolres Bintan AKBP Herlambang kepada batamnews.co.id, Minggu (31/12/2017).

Wakapolda Kepri juga menyempatkan diri berkunjung ke sejumlah lokasi wisata lainnya seperti Trikora, Kijang, Bintan. 

"Situasi keamanan terkendali," ujar Boy. Malam ini di Lagoi sejumlah acara digelar. Sejumlah aparat kepolisian pun bersiap-siap melakukan pengamanan. Diantara acara yang digelar diantaranya konser musik serta pesta kembang api.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews