Teaser Film Wiro Sableng Jadi Trending Youtube Indonesia

Teaser Film Wiro Sableng Jadi Trending Youtube Indonesia

Ilustrasi Film Wiro Sableng 212. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID - Teaser Film Wiro Sableng menjadi urutan ke-4 video yang paling banyak dicari di Youtube Indonesia sejak diluncurkan pada Rabu, 27 Desember 2017. Dalam dua hari, video berdurasi 30 detik itu sudah ditonton lebih dari 250 ribu penonton.

Menurut sutradara Angga Dwimas Sansongko, film yang diangkat dari cerita silat lengendaris karya almarhum Bastian Tito tersebut sudah dikerjakan sejak beberapa tahun lalu.

“I humbly present you the work that we’ve been creating for almost 2 years / dengan kerendahan hati saya persembahkan pekerjaan yang sudah kami buat sekitar hampir dua tahun,” tulis Angga dalam akun Instagramnya, Kamis, 28 Desember 2017.

Film Wiro Sableng yang akan tayang tahun depan ini merupakan film Indonesia pertama yang bekerja sama dengan 20th Century Fox di Asia Tenggara. 

Aktor-aktor yang terlibat dalam film kolosal ini adalah Vino. G Sebastian, Sherina Munaf, Marsha Timothy, Dwi Sasono, Lukman Sardi, Happy Salma, Marcella Zalianty, Rifnu Wikana, Marcell Siahaan, dan Andy/rif.

Teaser pertama film Wiro Sableng tersebut banyak mendapat reaksi positif dari masyarakat. “Film yang paling saya tunggu di 2018 selain Avengers #udahsiapbangetsableng,” tulis seorang netizen di kolom komentar.

“Bangga-bangga gimanaaa gitu liat film Indonesia depannya pake 20th Century Fox,” tulis netizen lainnya.

(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews