Tiga Owner Cantik Buka Yeah Lounge di Lagoi, Serba Murah Kualitas Dunia

Tiga Owner Cantik Buka Yeah Lounge di Lagoi, Serba Murah Kualitas Dunia

Tiga owner cantik Yeah Lounge , Maria Putri Gunara, Septy Babhir dan Sherly Ashe menggunting pita peresmian (Foto: Harry/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lagoi - Tiga owner cantik yaitu Maria Putri Gunara, Septy Babhir dan Sherly Ashe resmi membuka usaha barunya di bidang kuliner bernuansa musikalisasi bernama Yeah Lounge, di Plataran Pantai Lagoi Bay, Kawasan Pariwisata Lagoi, Bintan, Kepulauan Riau, Jumat (22/12/2017) siang.

Persemian usaha yang ke empat Yeah Group ini juga dihadiri oleh sang suami mereka yaitu Frans Gunara, Yudha Yehuda, dan Ichan Babhir. Juga dihadiri oleh seluruh manajemen PT Bintan Resort Cakrawala (BRC), Gallant Venture Group (GVG), dan Bintan Lagoon Resort.

Owner Yeah Lounge, Maria Putri mengatakan Yeah Group ini menggeluti dunia usaha di empat bidang. Mulai dari pusat perbelanjaan pakaian yaitu Yeah Store, beraneka makanan dan minuman yaitu Yeah Minimarket, beraneka ragam kuliner tradisional yaitu Warung Yeah dan terakhir Yeah Lounge yang menjual berbagai menu makanan perpaduan internasional dan nasional yang dinikmati dengan suguhan musikalisasi.

"Kami memakai rempah-rempah dari Bintan juga. Semuanya yang kami buat memadukan bahan dari luar negeri dan daerah. Tapi harganya paling murah di seluruh Lagoi," ujarnya.

Bisnis baru Yeah Group ini berbeda dari bisnis lainnya di Kawasan Pariwisata Lagoi. Karena Yeah Group ingin mengubah brand Lagoi di mata wisatawan baik mancanegara maupun nusantara yang berkunjung ke ke sini.

Yeah Group menjadi bukti bahwa tidak semua barang dan makanan di Lagoi dihargai mahal. Seperti halnya di Yeah Laounge murah meriah bila dibandingkan kompetitir lainnya di Lagoi. Tetapi kualitasnya tetap berkelas dunia. Karena "Yeah" selalu mengerti apa yang diinginkan oleh wisatawan.

"Kami paling murah, namun bukan berarti murahan. Karena kami selalu menjaga kualitas makanan yang disajikan, jadi sangat cocok bagi wisatawan seperti backpacker," katanya.

Yeah Lounge juga menjual makanan istimewa seperti ayam bakar burger dan jenis burger lainnya.  Kemudian untuk minuman tersedia juga bintan lemon dan lainnya yang sangat seger. Bahkan bisa menikmati semua itu sambil memandangi sunset dan derunya suara ombak nan indah di bagian depan.

Khusus di hari pembukaannya ini, Yeah Lounge memberikan diskon sebesar 30 persen kepada pengunjung yang membeli sebotol minuman seperti coctail yang biasa menggunakan rum atau campuran dari luar negeri.

"Bagi pengunjung yang ingin minum dan masih ada sisa di dalam botol akan kami simpan. Jangkanya sampai setahun, jadi bisa dinikmati lagi sampai kapanpun," jelasnya.

Sementara itu, Group General Manager (GGM) PT BRC, Abdul Wahab menyambut hangat pembukaan Yeah Lounge karena menghadirkan suasana baru di pusat pariwisata dan kuliner di Lagoi dan Bintan.

"Yeah Lounge membuat banyak pilihan bagi turis yang berkunjung ke Lagoi, turis bisa menikmati makanan yang berkelas namun harganya sangat terjangkau," ucapnya. 

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews