Begini Pesan Kapolres Lingga di Hari Ibu

Begini Pesan Kapolres Lingga di Hari Ibu

Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi (Foto: Ruzi/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Memperingati Hari Ibu kerap kali dirayakan oleh kaula muda maupun orang tua yang masih memiliki seorang ibu ataupun yang telah ditinggalkan pergi lebih dulu.

Namun, dalam merayakan Hari Ibu, setiap orang melakukannya dengan cara yang berbeda terhadap ibu mereka masing-masing.

Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi yang turut merayakan Hari Ibu ini turut berpesan kepada seluruh masyarakat, baik muda maupun tua agar dapat memberikan perhatian dan menghormati sosok seorang ibu.

"Iya, untuk semua dari kita adalah anak dari seorang Ibu, tiap saat kita harus bersyukur dan mengucapkan terimakasih pada Ibu kita," kata dia kepada Batamnews.co.id, Jumat (22/12/2017).

Pria yang akrab dengan insan pers di Lingga ini menilai, di Hari Ibu ini, penghormatan setiap anak pada sosok Ibu diperingati agar selalu ingat akan pengorbanannya dengan penuh perhatian dan kasih sayang.

"Curahkan perhatian dan senantiasa menghormati Ibu. Selamat Hari Ibu," ujarnya.

Dalam peringatan Hari Ibu ini, Polisi Wanita (Polwan) Polres Lingga ikut memperingatinya dengan menggelar upacara di halaman Mako Polres Lingga.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut, Polwan Polres Lingga didaulat menjadi petugas upacara. Polwan senior Polres Lingga Brigadir Maya Oktaviani ditunjuk menjadi Komandan Upacara sedangkan yang menjadi petugas pengibar bendera ialah Bripda Vera, Bripda Suci, dan Bripda Vio, adalagi Bripda Oka yang bertugas sebagai ajudan Inspektur Upacara.

Kabagops Polres Lingga yang membacakan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise, mengatakan, perempuan dan laki-laki memiliki peran dan kedudukan yang setara di dalam mencapai tujuan negara serta di dalam memperjuangkan kesejahteraan di semua bidang pembangunan seperti bidang pendidikan, ekonomi.

"Polwan sejatinya adalah seorang Ibu. Untuk itu, kami tentunya juga ingin menghormati keberadaan Ibu dengan menjadikan Polwan Polres Lingga sebagai petugas upacara di Hari Ibu ini," ujar dia. 

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews