Penerbangan Langsung Korea Selatan-Batam Jadi 5 Kali

Penerbangan Langsung Korea Selatan-Batam Jadi 5 Kali

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Penerbangan langsung Busan, Korea Selatan menuju Batam, Kepulauan Riau akan menjadi lima kali dan penerbangan pertama akan tiba di Batam pada tanggal 24 Desember 2017 pukul 02.30 WIB. 

Deputi V Badan Pengusahaan (BP) Batam, Bambang Purwanto mengatakan akan menyambut khusus kedatangan para wisatawan tersebut. 

“Nanti kita sambut khusus mereka dengan tarian Melayu dan musik Melayu juga, tidak lupa kita berikan welcome drink dan snack,” ujar Bambang di gedung Marketing BP Batam. 

Lima penerbangan tersebut antara lain dimulai dari tanggal 23, 24, 27, 28 dan 31 Desember 2017, setiap penerbangan akan membawa 178 orang wisatawan korea selatan. 

“Bukan hanya dari Busan, tapi dari Incheon juga datang ke Batam pada penerbangan yang kedua,” kata dia. 

Bambang berharap penerbangan langsung Korea Selatan-Batam tidak hanya bersifat carteran seperti saat ini, namun ke depan akan ada penerbangan langsung yang memang terjadwal. 

“Jangan hanya carteran tapi ada yang langsung juga, kita ingin Batam menjadi destinasi dunia, setelah kemarin sudah terlaksana BP Batam Marathon International dan BP Batam International Culture Carnival,” jelasnya. 

Pihaknya juga akan tetap berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata Kota Batam dan Dinas Pariwisata Provinsi Kepualuan Riau. 

Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo mengatakan akan ikut serta dalam penyambutan wisatawan asal korea Selatan tersebut.

“Kita ingin memberikan rasa nyaman dan aman kepada mereka, supaya apa yang mereka rasakan bisa menjadi dorongan kepada wisawatan lain,” ujar Lukita. 
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews