Wali Kota Rudi: Fly Over Jangan Buat Balapan

Wali Kota Rudi: Fly Over Jangan Buat Balapan

Fly over simpang jam Baloi, Batam, Kepulauan Riau yang hari ini mulai dibuka (Foto: Yude/Batamnews)

BATAMNES.CO.ID, Batam - Wali Kota Batam HM Rudi berharap fly over Simpang Jam, Baloi, Batam, tidak menjadi ajang balapan. Pasalnya fly over itu memang tampak mulus dan lancar jaya.

“Saya mohon waktu jalan sudah selesai terjadi masalah, jalan ini bukan tempat berpacu, mari sama-sama kita jaga jalan ini,” ujar Rudi pada saat meresmikan pembukaan fly over untuk kendaraan umum, Kamis (21/12/2017).

Gubernur Kepri Nurdi Basirun yang turut hadir mengatakan sangat terkagum dengan fly over ini. Ia berharap akan ada fly over lainnya di Kepri ini.

“Keren Batam punya fly over, mudah-mudahan akan ada fly over-fly over lainnya di Kepri ini,” ujarnya tersenyum.

Ia juga mengatakan kalau perlu Kepri akan membangun jembatan antar pulau. 

“Kalau perlu kita bangun jembatan Batam-Bintan, mantaap,” ujarnya yang disambut gelak tawa tamu yang hadir di sana.

Setelah memberikan kata sambutan, Wali Kota Rudi menandatangani ornamen pembukaan fly over Laluan Madani ditemani oleh Gubernur Kepri dan Dilanjutkan dengan pemotongan pita serta pelepasan balon yang menandatakan fly over telah resmi dibuka.

Setelah itu, Walikota, Gubernur beserta Kapolda melakukan test drive diikuti oleh komunitas-komunitas mobil dan motor di sana.

Saat ini dari pantauan, jalan lurus menuju ke arah Lubuk Baja dan ke arah Kepri Mall sudah dialihkan oleh petugas untuk melalui fly over.

(yud)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews