Dancer Diskotek Champhion Hotel Aston Tertangkap Mesum Bareng Mahasiswa

Dancer Diskotek Champhion Hotel Aston Tertangkap Mesum Bareng Mahasiswa

Seorang penari Champion Hotel Aston saat terjaring razia di sebuah hotel di Tanjungbalai Karimun (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Penari atau dancer tempat hiburan malam Champion Hotel Aston Tanjungbalai Karimun, Kepulauan Riau, kedapatan tengah beraksi di sebuah kamar hotel. Wanita berinisial NPL itu tengah bersama seorang mahasiswa.
Keduanya tertangkap basah setelah Polsek Tebing Polres Karimun melakukan operasi pekat di wilayah Hukumnya, Sanin (18/12/2017). Sejumlah pasangan diduga mesum terjaring.

“Setelah kita data, mereka akan diminta keterangan lebih lanjut di kantor,” ujar Wakapolsek Tabing, Iptu Abdul Latif yang membawa personil lainnya menyisir ketempat yang menjadi target.

Abdul Latif menyebutkan target operasi kali ini yaitu warnet dan hotel.

Kapolsek Tabing, AKP Budi Hartono menyebut bahwa menjelang Natal dan Tahun Baru, kegiatan operasi Pekat akan selalu di laksakan. Dan malam ini operasi di Hotel Alisan mengamankan sepasang muda mudi tanpa ikatan pernikan dalam satu kamar.

“Di kamar 306 didapati sepasang muda mudi tanpa ikatan pernikahan,” ucap Budi, Senin (18/12/2017) malam.

Kemudian, petugas kembali menyisir warnet-warnet, salah satunya warnet Adcomnet, dimana banyak dijumpai anak yang masih pelajar tengah asik bermain game.

“Anggota memeriksa anak-anak tersebut, identitas dan terkait narkoba dan sajam. Setelah diberi pengarahan, mereka diminta untuk pulang,” ucap Budi.

Di warnet tersebut, juga ditemukan satu unit sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan surat-surat atau kelengkapan lainnya.

“Untuk sepeda motor terpaksa diamankan dan dibawa ke Polsek, karena tidak ada dokumen dan kelengkapan lainnya,” kata AKP Budi.

(edo)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews