Ini Janji Rudi di Hari Jadi ke-188 Kota Batam

Ini Janji Rudi di Hari Jadi ke-188 Kota Batam

Wali Kota Batam M Rudi. (foto: yud/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengatakan, akan menyelesaikan masalah infrastruktur dan banjir di Batam bagian Timur dan bagian Barat.

Hal itu ditegaskan Rudi setelah mengikuti perayaan HUT ke-188 Kota Batam, Senin (18/12/2017) di Kantor Wali Kota Batam, Batam Centre.  

“Sesuai perencanaan saya lima tahun, Batam Insy Allah bagian Timur, plus sedikit nanti bagian Barat ini akan terselesaikan. Dari infrastruktur, banjir dan semuanya,” kata dia.

Rudi berpesan kepada seluruh warga Batam agar bersatu, jangan lagi ada kegaduhan dan mencari-cari kesalahan orang.

“Saya yakin kalau semua bersatu, saya yakin Batam tidak telalu lama akan berubah menjadi suatu kota modern yang madani,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, dalam perayaan HUT kKota Batam tadi juga dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi. Yang artinya, kata dia, ini adalah salah satu tanda bahwa Batam telah bersatu dan akan bangkit.

“Pak Gubernur, Kapolda, Danren, Lanal, Kejati, Lanut, OPD Provinsi, Kepala BP Batam semua hadir tadi. Artinya ini sudah tanda-tanda kita ingin bersatu memajukan ekonomi kota Batam,” paparnya.

Rudi meminta kepada seluruh masyarakat Batam agar terus berdoa dan terus mendukung pemerintah untuk mewujudkan ekonomi Batam yang lebih baik.

“Saya harapkan, supaya pertumbuhannya lebih cepat, maka bersatulah kita. Terakhir kita berdoa kepada Tuhan supaya pertumbuhan Kota Batam ini betul-betul cepat terbangun dengan kekompakan pemerintah dan rakyat,” ujar Rudi.

(yud)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews