Polisi Ringkus Dua Spesialis Pembobol Kantor, Ini Penampakannya

Polisi Ringkus Dua Spesialis Pembobol Kantor, Ini Penampakannya

Dua orang pelaku pencurian yang ditangkap Polsek Tebing (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Dua tersangka pencurian dibekuk. Keduanya adalah Ardima Putra (21) dan Norman (21). Mereka ditangkap anggota reskrim Polsek Tebing, pada Sabtu (16/12/2017).

Sasarannya sekolah. Kejadian baru diketahui pada Jumat (15/12/2017) pagi. Saat itu pegawai sekolah masuk kantor. Satu unit laptop sudah tak berada lagi di tempat semula.

“Melapornya pagi tadi (Sabtu), kemudian anggota langsung melakukan penyidikan. Dan berhasil menangkap dua pelaku tidak lama setelah ada laporan,” ucap Kapolsek Tebing, AKP Budi Hartono, Sabtu (16/12/2017).

Ia mengatakan, korban atau pihak sekolah melaporkan ke Polsek pada Sabtu pagi. 

Menurut Kapolsek, dua pelaku tersebut merupakan spesialis pencurian di kantor-kantor. Kali ini, Ruangan Tata Usaha SMKN 2 Karimun Pamak Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun menjadi sasaran.

“Pelaku ini merupakan spesialis pencurian perkantoran. Diduga sudah banyak TKP yang telah digasak mereka,” kata Budi, Sabtu (16/12/2017)

Saat ini, Polisi masih mengembangkan tindak pidana pencurian tersebut. Diduga masih ada TKP lain dan jaringan lainnya.

“Kita masih kembangkan. Dari tangan pelaku kita berhasil menyita satu unit laptop merek acer warna putih yang dicuri di SMA 2 Karimun,” ucapnya.

(edo)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews