Warga Batuaji Puas Pelayanan ATB

Warga Batuaji Puas Pelayanan ATB

Pelayanan ATB (Foto: Istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Warga Batuaji, Batam, Kepulauan Riau, mengaku cukup puas dengan pelayanan air bersih yang dikelola ATB. Sannur Siburian, warga kecamatan Batuaji, yang tidak mengalami kendala berarti dalam beraktivitas sehari-hari terkait air bersih. 

"Pelayanan sangat baik, air bersih lancar, jarang tersendat," ujar Sannur, Jumat (14/12/2017). 

Menurut Sannur, kebutuhan air bersih adalah kebutuhan utama karena ia sebagai penjual makanan sangat memerlukan air bersih untuk menjalankan usahanya. 

"Jadi kalau air bersih tersendat pasti susah nanti susah buat jualan, karena kita juga piring bekas makanan itu langsung dicuci jadi air itu harus standby," jelasnya. 

Sama seperti Sannur, Nurmala sembiring warga perumahan Genta juga merasa puas dengan pelayanan ATB. Sebagai pemilik kos, Nurmala mengatakan air bersih harus diperhatikan untuk kenayamanan para penghuni kos miliknya. Pasalnya setiap kamar kos miliknya, tidak menyediakan bak air sehingga Air bersih harus selalu mengalir. 

"Kebayang kalau air bersih itu berhenti mengalir beberapa jam misalnya, tentu nanti akan susah bagi mereka yang ngekos ditempat saya soalnya tidak disediakan bak air," kata Nurmala. 

Namun Nurmala memberikan sedikit keluhan bagi ATB, karena Ia pernah mendapat air keruh.

"Masukan buat ATB untuk tetap memperhatikan air yang akan dialirkan, karena pernah sekali kami dapat air keruh, tapi sekali itu saja," katanya. 

(adv)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews