Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Perairan Bintan

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Perairan Bintan

Petugas Basarnas Tanjungpinang mengevakuasi jenazah yang ditemukan di perairan Bintan (Foto: Ist/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Sosok jasad seorang laki-laki ditemukan di perairan Lagoi, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Rabu (13/12/2017). Diduga mayat tersebut korban kapal tenggelam di Tanjung Berakit, dua hari yang lalu.

"Betul bang ada penemuan mayat diperairan BBT lagoi korban telah dievakuasi oleh Posal Lagoi,” ujar Kepala Badan Pencarian dan Pertolongan (BNPP) Kelas A Tanjungpinang, Budi Cahayadi melalui Kasi Operasi, Eko.

Jenazah tersebut lantas dievakuasi ke pelabuhan BTT. Setelah menerima info tersebut, RB 209 Tanjungpinang yang posisinya berada di atas perairan Lagoi  bergerak ke pelabuhan BBT.

“Untuk penjemputan korban," kata Eko. 

Eko menambahkan, saat ini korban sudah berada di kapal. Jenazahnya rencananya akan dibawa melalui Punggur untuk diserahkan ke pihak kepolisian di Batam dan dibawa ke RS Bhayangkara Nongsa.

Ia melanjutkan, belum mendapat kepastian mengenai identitas korban. Apakah korban kapal tenggelam atau korban lainnya. 

"Kami masih menunggu, info dari RCC Johor Bahru bahwa korban kemungkinan besar benar, pihak keluarganya akan ke Batam untuk memastikan kebenaran korban tersebut," kata dia.

Adapun ciri-ciri korban yakni berjenis kelamin laki laki, memakai kalung emas liontin giok. Baju biru les hitam ada tulisan fishing dan celana hitam pendek ditemukan di koordinat 01 12 49708 N -  104 20 01751 E.

(adi)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews