Liga Champions 2017/2018

16 Besar Liga Champions: Madrid Tantang PSG, Chelsea vs Barcelona

16 Besar Liga Champions: Madrid Tantang PSG, Chelsea vs Barcelona

Juara bertahan Real Madrid mendapat lawan berat di babak 16 besar Liga Champions 2017/2018. (foto: Twitter/@ChampionsLeague)

BATAMNEWS.CO.ID, Nyon - Juara bertahan Real Madrid mendapat lawan berat di babak 16 besar Liga Champions 2017/2018. Dalam undian (drawing) yang digelar di markas UEFA, Nyon, Swiss, Senin (11/12/2017), Los Blancos bentrok dengan wakil Prancis Paris Saint-Germain.

Sebagai runner-up Grup H Madrid harus menerima nasib melawan klub tangguh PSG. Di Grup B, PSG merupakan jawara grup dengan catatan rekor gol impresif  25 gol dan hanya kebobolan empat gol.

Madrid akan melakoni leg pertama  sebagai tuan rumah di Santiago Bernabeu. Skuat Zinedine Zidane akan dijamu Pasukan Unai Emery di Paris pada leg kedua. Leg pertama berlangsung pada 13/14 dan 20/21 Februari, sedangkan leg kedua dimainkan pada 6/7 dan 13/14 Maret.

Laga seru lainnya, wakil inggris Chelsea akan menghadapi Barcelona. Chelsea merupakan satu-satunya dari lima wakil Inggris yang finis di peringkat 2 Grup C setelah AS Roma.

Hasil undian lainnya, Juventus vs Tottenham Hotspur, Basel vs Manchester City, Porto vs Liverpool, Sevilla vs Manchester United, Shakhtar Donetsk vs AS Roma, dan Bayern Muenchen vs Besiktas.

Hasil undian babak 16 besar:

Juventus vs Tottenham Hotspur
Basel vs Manchester City
Porto vs Liverpool
Sevilla vs Manchester United
Real Madrid vs Paris St Germain
Shakhtar Donetsk vs AS Roma
Chelsea vs Barcelona
Bayern Muenchen vs Besiktas

(ind)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews