Konser Murid Liszthoven Music School Batam Memukau

Konser Murid Liszthoven Music School Batam Memukau

Para murid Liszthoven Music School Batam (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Murid Liszthoven Music School Batam unjuk kebolehan bermain musik. Mulai dari piano, gitar, biola, hingga menyanyi.

Sekolah yang berada di Ruko Grand Niaga Mas Blok A No 15-16 Batam Center mengemas acara itu dengan konser perdana bertajuk "Romantic Christmas Night” di Nagoya Hill hotel, Minggu (10/12/2017). Ada sekitar 94 murid yang ikut serta. 

Dalam acara itu juga hadir Youkyung Kim, pianis asal Korea Selatan. Penampilannya dalam memainkan alat musik itu tentu saja apik dan menawan dan jadi inspirasi para peserta.

Direktur Liszthoven, Benny Land mengatakan, persiapan konser itu cukup singkat. "Persiapan hanya 2 bulan saja bagi para peserta konser, namun kemampuan dan bakat anak-anak ini luar biasa," ujar Benny Land.

Para peserta terdiri dari kategori berusia 5 sampai dengan 17 tahun. Sekolah musik itu kini sudah memiliki 200 murid dan sekolah sudah memiliki sertifikasi internasional bernama Associated Board of the Royal Schools of Music (ABRSM).

Ratusan penonton yang hadir memberikan aplaus setiap sesi penampilan yang dibawakan peserta. Bahkan tidak sedikit orang tua terharu saat melihat penampilan anak nya begitu memukau dalam bermain alat musik dan olah vokal.

Salah satu peserta konser olah vokal Keith Seventh Siagian tampak gembira saat membawakan lagu "When You Believe”. Keith mengaku baru pertama kali tampil di depan ratusan orang.

"Bahagia dan haru bisa tampil di depan papa dan mama, apalagi disaksikan ratusan penonton yang memberikan aplaus saat bernyanyi,” kata Keith.

(yud)

 

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews