Identitas Pria yang Ditemukan Tewas Belum Diketahui

Identitas Pria yang Ditemukan Tewas Belum Diketahui

Sesosok mayat seorang pria yang ditemukan di Sei Panas (Foto: Ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Penyebab kematian seorang pria di Sei Panas, Batam Kota, Batam, Kepulauan Riau, belum diketahui. Identitas pria tersebut juga belum diketahui.

Polisi masih menyelidiki penemuan jasad pria dengan kepala terluka tersebut. Belum juga dapat dipastikan apakah pria tersebut korban kecelakaan atau penganiyaan serta pembunuhan.

Tampak beberapa polisi yang berada di lokasi berusaha melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Mayat pria tersebut ditemukan dengan masih menggunakan pakaian lengkap. Ia menggunakan baju berwarna biru dan celana hitam.

Di bagian kepalanya tampak berdara. Di sekitar lokasi tidak ditemukan kendaraan apapun yang terparkir seperti layaknya orang kecelakaan. Namun ada ditemukan beberapa motor minuman keras.

Panit Reskrim Polsek Batam Kota, Ipda Hazaquan mengatakan, pria tersebut belum diketahui identitasnya. “Sementara sedang diperiksa apakah ada luka akibat kecelakaan atau tidak,” kata dia.

Hazaquan menambahkan, menurut laporan saksi, penemuan itu sekitar pukul 21.00 WIB.  

“Untuk saat ini identitas korban masih belum diketahui, nanti kita akan coba konsultasi ke RT/RW di sini,” ujar dia.

Jenazah saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum. Dari analisi di TKP, Haza mengaku melihat seperti ada bekas hantaman benda tumpul di bagian kepala jenazah.

“Terlihat ada bekas luka, seperti ada bekas hantaman batu. Sepertinya masih baru, tangannya masih lemas ketika diangkat tadi,” kata dia.

Ia berharap ada warga yang mengenali korban dan dipersilakan datang ke Polsek Batam Kota.

Mayat itu pertama kali ditemukan Elisman Siagallan ketika sedang menyapu halaman di sekitar warungnya yang berada di atas TKP. Lalu ia melihat mayat tersebut dan segera melaporkan ke ketua RT.

“Disuruh jangan di apa-apain dulu, disuruh tunggu sampai polisi datang dulu,” ujarnya.

Saat ini di lokasi masih banyak warga yang datang untuk menyaksikan, jalanan di sana sempat macet hingga polisi membawa mayat dan saksi. 

(yud)

 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews