Karimun Kirim 20 Atlet ke Lining Open Batam

Karimun Kirim 20 Atlet ke Lining Open Batam

Para atlet Kabupaten Karimun (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Sebanyak 20 atlet bulu tangkis Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Karimun mengikuti Lining Open Badminton Internasional di Batam.

Pebulu tangkis yang mengikuti ajang tersebut akan bertanding di GOR Bulu Tangkis Bandar Baru, Sei Panas, Batam Kota, Batam, mulai Selas hingga Minggu (5-10/12/2017).

Lining Open Badminton 2017 yang diadakan di Batam, diikuti oleh atlet bulu tangkis dari seluruh nusantara, dan atlet luar negeri seperti Malaysia dan Singapura.

“20 atlet dari karimun berlaga di Lining Open Internasional 2017 Batam,” ucap Wakil Ketua Pengcap PBSI Karimun, AKP Budi Hartono, Kamis (7/12/2017)

Dari 20 atlet atau 10 pasangan tersebut berlaga di kategori yang berbeda, 2 pasang di ganda campuran, 2 pasang di ganda putra, serta 1 pasang diganda veteran 85.

Sejak hari pertama dibuka, atlet-atlet asal karimun telah berlaga dan menunjukkan permainan semaksimal mungkin untuk dipersembahkan ke Kabupatn Karimun. Namun, keberuntungan belum berpihak.

“Dalam pertandingan sebelumnya, belum mampu menjuarai, namun semangat para atlet selalu berkobar, tetap berjuang, dan menampilkan permainan terbaik dan terutama sportivitas,” kata Budi.

“Menang atau kalah tidaklah penting, mengikuti turnamen berkelas Internasional seperti ini sudah menjadi kebanggaan bagi kami,” tambahnya.

(snw)

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews