2 Perampok Dikejar Warga, Uang Ratusan Juta Berceceran di Simpang Madani

2 Perampok Dikejar Warga, Uang Ratusan Juta Berceceran di Simpang Madani

Korban perampokan dan polisi menghitung barang bukti tersisa yang sempat dilarikan perampok. (foto: kok/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Satu dari dua perampok spesialis pecah kaca mobil berhasil ditangkap dan diamankan warga saat hendak melarikan uang milik Harianto, warga Tanjungpiayu, di simpang Bundaran Madani (simpang Regata) Batam Centre, Rabu (6/12/2017) siang.

Dua pelaku yakni MH dan IS yang baru tiba di Batam langsung menjalankan aksinya dengan menggambar (mengikuti) korban dari bank. Korban dari BCA Jodoh dan berencana ke Bank BTN, Batam Centre.

Namun, sebelum me BTN, ia berhenti untuk makan dulu di dekat Simpang Regata. Di sanalah kawanan rampok ini beraksi.

Salah satu pelaku MH berhasil diamankan oleh warga di Simpang Ocarina Batam Center pukul 12.10 setelah para pelaku memecahkan kaca mobil korban dan diteriaki rampok oleh warga.

Awalnya, para perampok tersebut sempat melarikan uang sebanyak Rp 300 juta.

Kemudian karena sempat diteriaki dan sebagian uangnya tercecer, sehingga hanya bisa diselamatkan hanya Rp 196.600.000.000.

Seorang pelaku kemudian diamankan oleh polisi.

MH, seorang pelaku perampok yang ditangkap

"Pelaku dua orang asal Palembang yakni MH dan IS keduanya baru tiba di Batam langsung main," ujar Kanit Reskim Polsek Bengkong Iptu Tigor Sidariba kepada wartawan di Mapolsek, Rabu (6/12/2017).

Tigor menuturkan, MH tiba di Bandara Hang Nadim Batam pukul 09.00 hari ini dengan menumpang pesawat Citilink serta kawannya IS tiba sehari sebelumnya.

MH, seorang pelaku perampok yang ditangkap


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews