Foto Pria Nikahi Tiga Wanita Sekaligus Mendadak Viral, Ini Faktanya!

Foto Pria Nikahi Tiga Wanita Sekaligus Mendadak Viral, Ini Faktanya!

Foto pria nikahi tiga istri sekaligus mendadak viral

Apa jadinya saat seseorang menikahi tiga orang wanita sekaligus? Wah, pasti bikin heboh warga sekampung. Memangnya ada ya zaman sekarang wanita yang ingin dinikahi bersama dengan wanita lainnya dalam satu pelaminan?

Jangan dulu berkhayal karena hal ini benar-benar kejadian di dunia nyata. Ada sebuah foto yang tersebar di media sosial dan menjadi viral karena sang pengantin pria duduk bersama tiga orang wanita yang juga memakai gaun pengantin di pelaminan.

Ketiga wanita itu mengenakan warna gaun pengantin yang berbeda-beda yaitu, merah, kuning, dan biru. Dalam foto tersebut, mereka semuanya tersenyum bahagia dan seakan menikmati momen pernikahan di hari itu.

Ayo, jangan salah sangka dulu. Setelah ditelusuri ternyata begini faktanya. Yuk, lihat ada kisah apa di balik foto pria yang duduk di pelaminan dengan tiga pengantin wanita!

Foto pernikahan yang menjadi viral ini pertama kali diunggah oleh seseorang di Instagram pada hari Minggu (26/11/2017)

Foto: pekanbarunews

Foto dan cerita seorang pria yang menikahi 3 wanita ini ternyata berawal dari unggahan pemilik akun Facebook bernama Khamalludin hari Minggu lalu. Langsung saja foto itu menjadi menyebar dan pusat perhatian karena biasanya di pelaminan hanya ada satu mempelai wanita dan mempelai pria. Loh, ini kok ada tiga? Berbagai komentar pun langsung dibanjiri oleh para netizen.

Sang pemilik akun membenarkan jika memang hari Minggu itu telah terjadi pernikahan

Foto: Tribunnews

Setelah dikonfirmasi ke si pemilik akun Facebook yang ternyata adik salah satu pengantin wanita yang ada di foto tersebut, dia membenarkan jika ada pernikahan adiknya yang mengenakan gaun pengantin berwarna kuning dengan pria yang ada di foto.

Pernikahan ketiga bagi sang pengantin pria

Foto: Tribun Bogor

Pernikahan hari itu yang terjadi sebenarnya tidak seperti yang dilihat netizen. Bukan menikahi tiga orang sekaligus, melainkan pria itu sedang melangsungkan pernikahan dengan istri ketiganya (yang mengenakan baju kuning). Pernikahan tersebut adalah yang ketiga kalinya bagi pria yang tidak diketahui namanya tersebut.

Pernikahan dengan 2 istri sebelumnya tidak dirayakan dan momen pernikahan ketiga inilah akhirnya dibuat pesta

Foto: Facebook/Khamaluddin

Ternyata sang pengantin pria melangsungkan pernikahan ketiganya setelah sebelumnya menikah dengan seorang wanita lain. Nah, untuk ijab qabulnya pun tidak dilakukan di hari yang bersamaan. Dikarenakan dua pernikahan sebelumnya tidak dirayakan, maka di momen pernikahan ketiganya inilah akhirnya dibuat resepsi. Pantas saja ramai ya pelaminannya!

Sudah mendapat izin loh dari istri-istri sebelumnya!

Uniknya lagi adalah ternyata istri pertama loh yang mengenalkan suaminya ke istri ketiga yang merupakan adik dari pengunggah foto yang viral ini. Semua sudah direncanakan dan sudah sesuai dengan aturan agama dan hukum yang ada. Semuanya pun begitu sangat harmonis dan tidak merasa iri satu sama lain.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews