Cukup Rp 2,9 Juta Langsung Dapat Kunci di Perumahan Tunas Regency

Cukup Rp 2,9 Juta Langsung Dapat Kunci di Perumahan Tunas Regency

Perumahan Tunas Regency. (foto: ist/tribunbatam)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Perumahan Tunas Regency memberikan promo menarik bagi warga yang ingin memiliki rumah dengan cara mudah. Cukup dengan membayar angsuran pertama Rp 2,9 juta, tanpa booking fee bisa langsung serah terima kunci hari itu juga.

Perumahan Tunas Regency memberikan kesempatan bagus bagi warga Batam yang berpenghasilan tetap dan berniat untuk membeli rumah. Namun selama ini terkendala pada beberapa persyaratan saat pengajuan KPR di bank. 

Jadi bagi warga Batam yang berminat, bisa langsung datang saja ke Kantor Perumahan Tunas Regency, sekalian untuk pilih unit dan melakukan verifikasi. Apabila oke, hari itu juga langsung serah terima kunci.

Selain Program Tanpa DP atau DP 0%,  Perumahan Tunas Regency juga memberikan Kemudahan lain bagi masyarakat yang berniat membeli rumah secara kredit (KPR bank). 

Hanya dengan membayar angsuran pertama Rp 2,9 juta, tanpa booking fee, bisa langsung serah terima kunci. Sementara DP/uang muka bisa diangsur sambil menempati. Angsuran DP juga terbilang sangat ringan yaitu di bawah UMK.

“Promo akhir tahun 2017 ini bukan untuk cuci gudang rumah-rumah yang lama belum laku terjual seperti pada umumnya, namun benar-benar rumah yang masih baru dan fresh. Tipe yang ditawarkan yaitu Tipe 39 dengan harga setara dengan tipe 36,” kata Harry, Divisi Marketing & Promo Proyek Perumahan.

Khusus Rumah Siap Huni untuk blok tertentu, bahkan mendapat diskon tambahan sampai dengan Rp 30 juta.

Menariknya, harga rumah di Tunas Regency​ ini ​juga sudah termasuk Biaya Notaris, Biaya Sertifikat, dan Pajak Pembeli (BPHTB). Gratis pemasangan TV Kabel dengan 60 Channel.

Tunas Regency dekat sekali ke berbagai tempat-tempat layanan publik seperti bank/ATM, klinik/apotik, sekolah, SPBU, dan lainnya. Istimewanya, pusat belanja Hypermart juga berada dalam komplek perumahan ini.

Perumahan yang berdiri di atas lahan seluas 52 hektar ini berada pada lokasi yang sangat strategis. Yaitu persis di seberang pertokoan, pasar dan Plaza Fanindo Sagulung, yang memang sudah ramai.

Selain lokasinya yang bagus, Perumahan Tunas Regency ini juga memiliki fasilitas umum yang komplit, antara lain sekolah SMP dan SMU Negeri, sarana tempat ibadah, arena olahraga, club house, kolam renang, jaringan TV kabel, dan lainnya.

“Ini kesempatan yang sangat bagus bagi warga Batam yang berminat memiliki rumah siap huni yang lokasinya strategis, dengan fasilitas yang komplit, harganya terjangkau dengan persyaratan yang tidak berbelit,” kata Harry berpromosi.

"Untuk Informasi lebih lanjut, atau berencana cek lokasi, silahkan hubungi marketing Tunas Regency," kata dia.

(yud)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews