Juara 1 Lomba Pawai Tamadun Melayu

Kaget! Ortu Murid TK Adzkia: Kami Macam Nak Lepas Jantung..

Kaget! Ortu Murid TK Adzkia:  Kami Macam Nak Lepas Jantung..

Peserta Pawai dari TK Islam Adzkia (FOTO: Ruzi/ Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Taman Kanak-kanak (TK) Islam Adzkia berhasil meraih juara pertama pada Pawai Tamadun Melayu Antar Bangsa tingkat pelajar Paud, TK serta SD yang digelar di Daik Lingga pada Kamis (23/11/2017) lalu.

Menjadi catatan sejarah tersendiri bagi keluarga besar TK Islam Adzkia. Hal tersebut dikarenakan TK yang berstatus swasta dan masih berumur sangat muda ini, berhasil meraih Juara 1 dalam kegiatan pawai budaya melayu tersebut.

"Ini bukannya anak-anak yang berdebar-debar, malah maknya yang macam nak lepas jantung", ujar Qathrun Nadaa, salah seorang orang tua dari murid TK Islam Adzkia kepada Batamnews.co.id sambil tertawa setelah mendengar hasil pengumuman pemenang di Halaman Kantor Bupati Lingga, Minggu (26/11/2017).

Sementara itu, Kepala TK Islam Adzkia, Netty Elpera mengaku gembira atas prestasi yang diperoleh anak didiknya tersebut.

"Alhamdulillah, ini berkat kerjasama yang baik antara para orang tua, yang dalam hal ini dimotori oleh Komite Sekolah, Yayasan dan perjuangan para guru yang melatih anak-anak," ujarnya.

Sekolah yang menjadi tempat pendidikan  putranya Wakil Bupati Lingga ini, berkomitmen mengarahkan anak-anak untuk menjadi anak-anak yang shaleh, cerdas spritual dan emosional.

"Kami juga sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lingga dan panitia, karena melalui acara ini kami lebih memahami makna dari budaya Melayu yang beraneka itu," ujar Netty.

(RUZ)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews