Barcelona Banderol Messi Rp 11 Triliun Usai Perpanjang Kontrak

Barcelona Banderol Messi Rp 11 Triliun Usai Perpanjang Kontrak

Lionel Messi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID – Barcelona dan Lionel Messi secara resmi telah memperpanjang kontraknya. Pemain internasional Argentina tersebut, akan berada di Camp Nou hingga 2021.

Dalam perpanjangan kontrak tersebut, Barcelona menyertakan klausul pelepasan yang luar biasa. Jika ada tim yang ingin membeli Messi, berani membayar €700 juta (sekitar Rp 11 triliun). 

Barcelona memiliki alasan tersendiri memberikan klausul pelepasan yang nilainya sangat fantastis tersebut. Blaugrana tidak ingin kasus Neymar kembali terulang. 

Kala Itu, Neymar sudah dilebeli dengan klausul pelepasan sebesar Rp2 triliun. Namun, ternyata Paris Saint-Germain berani membayar nilai tersebut. 

"Ini adalah kontrak baru yang telah ditandangani hari ini. Klausul pelepasan sudah diperbaiki antara €300 juta hingga €700 juta," kata Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dikutip dari Foxsport, Minggu 26 November 2017.

Bersama Barcelona, Messi telah mencetak 523 gol dari 602 penampilan. Messi memberikan delapan gelar Liga Spanyol dan empat Liga Champions.

(ind)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews