Mau Fotocopy Tugas Sekolah, Pelajar SMA Ditabrak Hingga Koma

Mau Fotocopy Tugas Sekolah, Pelajar SMA Ditabrak Hingga Koma

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Pelajar salah satu SMA di Kecamatan Teluk Sebong, RS (16) mengalami koma akibat ditabrak Motor Yamaha Vixion di Jalan Simpang Lagoi, Kamis (23/11/2017) sekitar pukul 16.00 WIB.

"Korban ditabrak oleh pengendara motor saat mau pulang dari warung fotocopy. Sekarang korban dirawat di RSUP Kepri di Tanjungpinang karena koma," ujar rekan korban, Beni kepada Batamnews.co.id, Jumat (24/11/2017).

Hasil rontgen bahwa korban mengalami pendarahan di bagian kepalanya. Namun pengobatan korban tak dapat ditangani RSUP Kepri karena dokter spesialis saraf tidak ada. Sehingga pihak medis menyarankan agar korban segera dirujuk ke rumah sakit yang berada di Kota Batam.

"Pihak keluarga korban tidak memiliki dana yang besar untuk biaya operasi di Batam. Jadi bagi yang sudi dan berkenan membantu korban bisa datang ke rumah korban. Karena korban belum bisa dirujuk sebelum dana itu tersedia," katanya.

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Anjar Yogota membenarkan adanya insiden lakalantas di Jalan Simpang Lagoi, Kecamatan Teluk Sebong. Insiden itu menelan tiga korban yaitu dua pengendara dan penumpang motor Yamaha Mio dan satu pengendara Motor Yamaha Vixion.

"Pengendara Yamaha Mio, RS mengalami luka parah. Sedangkan penumpang RS yaitu ILS luka ringan begitu juga pengendara Motor Yamaha Vixion, EJS hanya mengalami luka ringan," ujarnya.

Insiden lakalantas ini bermula saat RS dan ILS hendak keluar dari warung foto copy. Usai foto copy tugas sekolahnya, keduanya ingin pulang ke rumahnya di Simpang Lagoi dengan mengendarai motor Yamaha Mio. 

Namun, dari arah berlawanan datang Yamaha Vixion yang dikendarai EJS. Karena jalanan licin habis diguyur hujan, EJS tidak dapat mengendalikan laju motornya sehingga tabrakan itu tak dapat dielakkan.

"Bagian tangan kanan RS patah dan kepalanya luka dalam. Sedangkan ILS dan EJS hanya lecet di bagian wajahnya," jelasnya.

Beberapa menit insiden itu, petugas Satlantas dan warga sekitar melarikan ketiga korban ke RSUP Kepri di Batu 8, Tanjungpinang. Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat lakalantas sudah dievakuasi ke Kantor Satlantas Polres Bintan.

(ary)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews