Talenta yang Berkontribusi Bagi Daerah, BRC Siapkan Exellence Awards

Talenta yang Berkontribusi Bagi Daerah, BRC Siapkan Exellence Awards

GGM, PT. BRC, Abdul Wahab menyerahkan piagam Exellence Award. (Foto: Harry/ Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - PT. Bintan Resort Cakrawala (BRC) akan menganugerahi orang-orang yang memiliki prestasi, karya atau kontribusi terhadap Kabupaten Bintan dengan Excellence Awards Bintan. 

Excellence Awards Bintan ini akan dimulai pelaksanaannya tahun depan. Penilaiannya dilakukan untuk semua kalangan. Mulai dari umum sampai yang telah memiliki profesi baik itu dari pegawai pemerintahan, pihak swasta, pelajar/mahasiswa dan jurnalis.

"Tahun ini kami melaksanakan excellence awards bagi kalangan pelajar. Mulai dari jenjang SD, SMP, dan SMA. Tahun depan kami terbuka untuk semua kalangan, bahkan kami juga akan memberikan penganugerahaan kepada jurnalis," ujar CD Manager PT BRC, Machsun Asfari kepada Batamnews.co.id, kemarin.

Ajang ini merupakan bentuk kepedulian PT BRC terhadap orang-orang yang telah berdedikasi dan berkontribusi kepada pemberdayaan masyarakat maupun telah membanggakan dan mengharumkan nama daerah ini.

Penilaiannya akan dilakukan secara langsung oleh tim-tim khusus yang dibentuk oleh PT BRC. Semua prosesnya dilakukan sangat ketat. Mulai mencari sumber informasi, pengumpulan data hingga seleksi.

"Anugerah ini diberikan kepada satu orang yang telah diseleksi dari masing-masing kalangan atau profesi. Bagi yang terpilih akan mendapatkan dana pembinaan dan paket khusus lainnya," katanya.

Sementara itu, Group General Manager (GGM) PT BRC, Abdul Wahab mengatakan excellence awards ini sudah dilaksanakan PT BRC sebanyak 18 kali. Mulai dari tahun 1999-2017 ini namun porksinya hanya untuk dunia pendidikan saja.

"Mulai tahun depan semua kalangan dan profesi akan kami berikan penghargaan. Tapi khusus yang berdedikasi dan berkontribusi kepada masyarakat dan daerah," ujar dia.

(ARY)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews