Mantan Wabup Natuna Imalko Meninggal di Hari Pertama Keluar Rutan

Mantan Wabup Natuna Imalko Meninggal di Hari Pertama Keluar Rutan

Imalko

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Mantan Wakil Bupati Natuna, Imalko meninggal dunia di Tanjungpinang, Selasa (21/11/2017).

Imalko sebelumnya menjabat wakil bupati mendampingi Bupati Natuna, Ilyas Sabli pada periode 2011-2016.

Banyak kerabat yang kaget dengan informasi ini. Pasalnya pria 45 tahun itu baru saja keluar rumah tahanan hari ini dengan status bebas bersyarat atau asimilasi

Seperti diketahui, politisi Partai Demokrat itu sebelumnya divonis 1 tahun 10 bulan oleh Pengadilan Tipikor Tanjungpinang.

Sebelumnya Imalko terseret pusaran kasus tipikor dana hibah ke LSM BP Migas dari APBD Natuna tahun anggaran 2011-2012 dengan beberapa tersangka lainnya.

"Masih ada menjalani masa 4 bulan lagi sebenarnya, tetapi yang bersangkutan Asimilasi bebas bersyarat. Meninggalnya di kediaman yang bersangkutan," ujar Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Tanjungpinang, Rony Widiatmoko, Selasa (21/11/2017)

Imalko meninggal dunia di hari pertamanya keluar Rutan. Dikabarkan ia meninggal di rumah, saat bermain dengan anaknya. Ada insiden yang membuatnya terjatuh dan mengalami luka serius.

Rony mengatakan pihaknya juga memastikan informasi ini. Pasalnya ketika keluar rutan sempat diantar ke rumah oleh petugas. Imalko sempat dilarikan ke RSUP Tanjungpinang.

[fox/adi]


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews