Band Gigi Bikin Ratusan Penonton Terpukau

Band Gigi Bikin Ratusan Penonton Terpukau

Band Gigi manggung dalam acara Annual Staff Party Carnival Extravaganza 2017 (Foto: Harry/Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Penampilan grup band Gigi masih mampu memukau sekitar 800 karyawan Laguna Bintan. Sejumlah penonton berteriak histeris begitu vokalis Arman Maulana menggebrak panggung.

Gigi hadir bertepatan dengan acara Annual Staff Party Carnival Extravaganza 2017 di Ballroom Hotel CK Tanjungpinang, Kamis (16/11/2017) malam.

Band Gigi juga membuat karyawan yang bekerja di Cassia Hotel, Banyan Tree Hotel dan Resort, Angsana Hotel, Banyan Tree Spa serta Laguna Golf  itupun berjingkrak-jingkrak. 

Bahkan seluruhnya mengabadikan moment itu dengan gadgednya sambil bernyanyi dengan suara yang keras.

"Band Gigi ini kami undang atas permintaan seluruh karyawan. Makanya mereka histeris dan bahagia ketika Arman Maulana CS bernyanyi diatas panggung," ujar General Manager (GM) Laguna Bintan, Alpha Eldiansyah.

Annual Staff Party ini merupakan agenda tahunan bagi karyawan dan manajemen Laguna Bintan. Namun acara ini diseting penuh atas dasar ide dan keinginan karyawan. Sehingga acara ini membuat mereka semua senang dan bahagia.

Acara ini juga sebagai bentuk penghargaan dari perusahaan kepada seluruh karyawan. Sebab selama ini seluruh karyawan telah bekerja keras dalam mendukung kesuksesaan perusahan.

"Tahun lalu, kami hadirkan Band Kahitna. Sekarang mereka maunya Band Gigi. Semuanya ini kami berikan atas permintaan karyawan, begitu juga dengan tema yang diusung," katanya.

Seluruh karyawan dari berbagai departemen ini sepakat mengusung acara ini dengan tema carnival extravaganza.

Jadi tidak hanya Band Gigi saja yang memeriahkan acara ini melainkan berbagai acara lainnya.

Mulai dari berbagai atraksi, penampilan musikalisasi, tarian, dan dance. Lalu, tak kalah meriahnya yaitu peragaan beragam busana. Seperti baju adat, super hero dalam dan luar negeri, karnaval, metal, koboi, kartun, militer sampai ala zaman purba.

"Semua ini kami suguhkan untuk menghargai dedikasi atau jerih payah seluruh karyawan. Sehingga kami berikan kebebasan kepada karyawan untuk berekspresi," jelasnya.

Alpha berharap dengan momen ini bisa terus memupuk kekompakan seluruh karyawan Laguna Bintan. Kemudian juga bisa memotivasi mereka agar mampu meningkatkan lagi kinerja kedepannya.

"Tahun ini Laguna Bintan meningkat pesat. Baik dari hunian maupun lainnya. Kami harapkan tahun depan lebih meningkat lagi," harapnya.

Laguna Bintan juga memberikan segudang doorprize kepada karyawannya. Hadiah yang diberikan sangat menajubkan. Mulai dari beberapa unit Hp Samsung Galaxy J2 Prime, Hp Blackberry BBC 100, IPAD WIFI 128 GB, Laptop HP 14 Inch, TV LED 32 Inch merek Samsung, Panasonic, dan Sharp, TV LED 40 Inch merek Samsung, Panasonic, dan Sharp serta Honda Beat, Beat POP W, Beat POP B, Beat CW, dan Yamaha Mio.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews