Diperiksa Terkait Ujaran Kebencian, Horjani Hutagalung Ngacir saat Ditanya Wartawan

Diperiksa Terkait Ujaran Kebencian, Horjani Hutagalung Ngacir saat Ditanya Wartawan

Horjani Dewati Hutagalung menunduk dan enggan menjawab wartawan usai diperiksa di Unit IV Polresta Barelang. (foto: koko/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Horjani Dewati Hutagalung akhirnya memenuhi panggilan penyidik Unit V Polresta Barelang, Jumat (17/11/2017) sekira pukul 10.00 WIB.

Dengan menggunakan baju putih memakai rok bermotif batik, Korwil DPP Nasdem Kepulauan Riau itu berusaha menghindari jepretan kamera awak media yang sudah menanti. 

Horjani yang dilaporkan kasus pencemaran nama baik mantan Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo di media sosial tersebut didampingi tiga pengacara. 

Usai keluar ruangan penyidik, dengan langkah terburu buru Horjani Hutagalung keluar. Ia enggan berkomentar banyak saat ditanya oleh wartawan. 

Dengan didampingi tiga kuasa hukum, Horjani Dewati Hutagalung langsung ngacir dari wartawan media menuju mobil yang terparkir di luar halaman Polres Barelang. Ia terus menunduk dan menghindari jepretan kamera wartawan.

Kuasa hukum Horjani Dewati Hutagalung menyebutkan, pemeriksaan akan dilanjutkan setelah salat Jumat. 

"Masih ada pemeriksaan lagi pukul 13.30 dan nanti akan kita berikan komentar atas pemeriksaan klien kami sebab penyidik akan salat Jumat," ujar salah satu kuasa hukum Horjani Dewati Hutagalung, Jumat (17/11/2017).

Kedatangannya ini setelah mangkir pada panggilan pertama.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews