Polisi Akan Panggil Kembali Horjani Hutagalung

Polisi Akan Panggil Kembali Horjani Hutagalung

Horjani Hutagalung (Foto: Facebook)

 

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Horjani Dewanti Hutagalung mangkir. Ia rencananya dipanggil untuk kedua kalinya pada pekan depan.

Kasat Reskri Polresta Barelang, Kompol Agung Gima Sunarya mengatakan, Horjani beralasan tengah sibuk kegiatan partai.

“Saat pemanggilan pertama, dia berhalangan datang karena sedang ada kegiatan partai. Kami sudah kirim surat untuk pemanggilan kedua di Minggu depan ini," katanya di Mako Polresta Barelang, Kamis (16/11/2017).

Gima menegaskan, jika dalam pemanggilan kedua nanti terlapor masih tidak bisa hadir ke Polresta Barelang, maka akan dilakukan pemanggilan paksa.

"Kalau Minggu depan ini tidak datang lagi, sesuai UUD yang berlaku, bahwa jika dalam pemanggilan surat kedua bersangkutan tidak hadir juga, maka panggilan ke tiga kita jemput secara paksa," ucapnya.

Gima tidak memberikan pasti kapan Horjani akan dipanggil lagi, ia hanya mengatakan dalam minggu ini saja.

Horjani tersandung kasus dugaan ujaran kebencian. Ia dilaporkan Ketua DPD PDI Perjuangan Kepulauan Riau Soerya Respationo. Kasus ini berawal saat Horjani mengomentari foto Soerya di media sosial Facebook.

Pada saat itu Horjani menuliskan Soerya adalah sosok yang arogan, sombong, serta tidak merakyat. Soerya yang tak terima akan hal itu melaporkan hal itu ke polisi.

(yud)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews