Pemancing di Dharmasraya Tewas Diterkam Buaya

Pemancing di Dharmasraya Tewas Diterkam Buaya

Ilustrasi manusia dimakan buaya (Foto: Google)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Satu orang warga Koto Laweh, Kecamatan Koto Besar Sitiung IV, bernama Imam (36), yang tewas dimakan buaya, saat memancing ikan Senin (14/11).

Refdinal, warga setempat seperti dilansir dari harianhaluan.com, Kamis (16/11) mengatakan, anak tertua dari tiga bersaudara iitu dimakan buaya saat memancing ikan bersama temannya di rawa rawa dekat Sungai Langkah. 

Namun, ketika hendak pulang, temannya kehilangan dan mencari keberadaan korban, tapi tidak ditemukan. Temannya hanya menemukan pakaian korban bersama sepeda motor.

"Saya langsung memberitahu warga setempat dan keluarga korban, pada malam hari itu juga masyarakat mencari keberadaan korban tapi tidak ditemukan. Mengingat sudah larut malam, pencarian korban dihentikan dan dilanjutkan keesokan harinya, Selasa (15/11).

Baca juga:

Buruh Wanita Mukakuning Buang Bayi di Toilet Klinik BIP

Setya Novanto Ditemukan Tewas Mendadak Viral

 

Akhirnya anak dari pasangan Tatik dan Samudi ini ditemukan dengan kondisi yang sangat mengenaskan, anggota tubuh korban diduga rusak ditelan buaya.

Menurut Refdinal, diduga korban dimakan buaya. karena tidak jauh dari lokasi korban ditemukan ada sarang lebah, jadi ia dikejar lebah dan meloncat ke Sungai Pangian yang banyak buaya berkeliaran di dalamnya.

Pada Selasa (15/11) malam, korban dimakamkan di pemakaman umum tidak jauh dari rumahnya.

Baca juga:

Donald Trump Dijatuhi Hukuman Mati Gara-gara Ejek Kim Jong-un

Setya Novanto Kecelakaan, Mobilnya Hancur

 

Salah seorang tokoh masyarakat setempat Mulyadi, kepada harianhaluan.com mengatakan, Sungai Pangian diketahui banyak buaya, karena belum lama ini seorang warga setempat nyaris dimakan buaya.

Ia mengingatkan kepada masyarakat agar berhati hati lalai beraktivitas di Sungai Pangian, apalagi yang punya hobi memancing ikan, kalau memancing jangan sendirian atau terlalu jauh dengan teman.

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews