Perumahan  Tunas Regency  

Rp 3 Juta Langsung Huni, DP Dicicil Ringan Sambil Menempati

Rp 3 Juta Langsung Huni, DP Dicicil Ringan Sambil Menempati

Rumah siap huni Tunas Regency (Foto: Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Perumahan Tunas Regency memberikan kemudahan untuk masyarakat Batam, bagi yang berniat untuk membeli rumah siap huni.   

 Hanya dengan membayar Angsuran Pertama Rp 3 juta, bisa langsung serah terima kunci hari itu juga. Sementara DP/uang muka bisa diangsur sambil menempati. Angsuran DP juga terbilang sangat ringan yaitu di Bawah UMK.

 “Perlu di ketahui, Promo ini bukan untuk cuci gudang rumah-rumah yang lama belum laku terjual seperti pada umumnya, namun benar-benar rumah yang masih baru dan fresh.  Type yang di tawarkan yaitu T.39  dengan harga setara dengan T.36,” kata Harry, dari Divisi Marketing & Promo Proyek Perumahan ini kepada batamnews.co.id, kemarin.

Khusus rumah siap huni untuk blok tertentu, bahkan mendapat diskon tambahan sampai dengan Rp 25 juta.

Dan menariknya, harga rumah di Tunas Regency  ini  juga sudah termasuk biaya notaris, biaya sertifikat, dan pajak pembeli (BPHTB). Gratis jaringan TV Kabel dengan 60 Channel.

 Perumahan Tunas Regency berdiri lahan seluas 52 Ha, dan berada pada posisi dan lokasi yang sangat strategis. Dekat sekali ke berbagai tempat-tempat layanan umum seperti Plaza, Pasar Basah, Bank/Atm, Sekolah, SPBU, dan lainnya. Istimewanya pusat belanja Hypermart juga berada dalam komplek perumahan ini.

Secara umum kawasan Tunas Regency memang memiliki beberapa keunggulan. Selain lokasinya yang memang bagus, Perumahan Tunas Regency ini juga memiliki fasilitas umum yang sangat Komplit. Antara lain sekolah SMP & SMU negeri dalam kawasan perumahan, sarana tempat ibadah, arena olah raga, club house, kolam renang, jaringan TV Kabel. 

 Demi menjaga keamanan, perumahan ini juga menerapkan konsep cluster, yaitu akses ke dalam perumahan melalui satu pintu gerbang. Dengan sistem keamanan 24 jam. “Di dalam Cluster,  Row Jalan perumahan lebar sampai 8 meter sehingga memberikan kesan sangat lega dan nyaman,” ujar Harry.

Selain mempunyai kelebihan di atas, harga rumah Tunas Regency juga masih sangat terjangkau. Bisa dibandingkan dengan harga-harga rumah di beberapa perumahan lain yang setara.

 “Ini kesempatan yang sangat bagus bagi masyarakat Batam yang berminat memiliki rumah yang suasananya nyaman dan asri, lokasinya strategis, dengan fasilitas yang komplit, namun harganya terjangkau,” kata Harry.

 "Jadi segera saja menghubungi tim marketing kami atau silahkan datang langsung ke kantor pemasaran Tunas Regency," katanya.

 Informasi lebih lanjut, atau berencana cek lokasi, silakan hubungi marketing Tunas Regency :

0812 706 89888, 0821 7226 0005, 0813 6134 9495, 0812 7522 8108


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews