Alumni UI Cari Pengganti Rekaveny

Alumni UI Cari Pengganti Rekaveny

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Alumni Universitas Indonesia akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) II Ikatan Alumni Universitas Indonesia di Harmoni One Hotel, Minggu (19/11/2017). Agenda Musda memilih ketua, setelah ketua sebelumnya Rekaveny meninggal dunia.

Ketua OC Musda Mulia Rindo Purba mengatakan, kegiatan itu akan dihadiri oleh Ketua Iluni UI Pusat, Arief Budhy Hardono, Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan pimpinan perguruan tinggi di Batam serta pimpinan alumni perguruan tinggi.

"Agendanya pemilihan ketua yang akan dilantik tahun depan. Undangan diperkirakan mencapai 150," ujar Mulia. 

Ia juga mengimbau kepada seluruh alumni dari UI ikut hadir baik alumni yang sudah terdaftar maupun belum.

"Di acara Musda II nanti juga akan ada waktu untuk mengenang dan penghormatan bagi almarhumah Rekaveny," ujar anggota DPRD Batam dari fraksi Gerindra tersebut. 

Sementara itu dalam Ketua Pelaksana Tugas (Plt) Iluni Kepri Razaki Persada menambahkan, pihaknya memberikan kesempatan kepada seluruh alumni untuk mendaftarkan diri atau diusulkan menjadi ketua umum dan masing-masing alumni punya hak suara dalam pemilihan nanti.

"One man one vote, dan nantinya semua bisa memberikan suaranya," tutur Razaki.

Selain itu sambung mantan Ketua Bawaslu Kepri  tersebut, kegiatan ini merupakan hajatan besar untuk merancang agenda besar tiga tahunan ke depan sebagai perwujudan dari Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu, pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan serta pengabdian kepada masyarakat.

"Melalui Musda ini juga akan dibahas rencana kerja yang akan mendukung program-program di pemerintah daerah," kata dia.

(jim) 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews