Empat Mobil Tabrakan Beruntun, Dua Pengemudi Luka Parah

Empat Mobil Tabrakan Beruntun, Dua Pengemudi Luka Parah

Warga di lokasi tabrakan beruntun Jalan Indra Segara, Kawasan Pariwisata Lagoi, Kabupaten Bintan. (foto: ary/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Empat kendaraan terlibat tabrakan beruntun di Jalan Indra Segara, Kawasan Pariwisata Lagoi, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Minggu (12/11/2017) sekitar pukul 08.00 WIB.

Empat kendaraan itu diantaranya bus Mitsubishi BM 7313 DU, bus Hyundai BP 7223 BU, Suzuki Ignis BP 1519 BB, dan pikap Mazda BP 8347 TQ. 

"Tabrakan itu terjadi sangat cepat. Keempat kendaraan saling bertabrakan dan penumpangnya banyak yang luka-luka," ujar Rana salah satu pekerja di Lagoi.

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Anjar Yogota mengatakan kejadian ini berawal dari kelalaian pengemudi Mobil Suzuki Ignis yaitu Nabila Putri. Bersangkutan membawa mobil dengan sangat cepat  hingga keluar jalur dan menabrak pikap Mazda yang dikemudikan Harun.

"Mobil Suzuki Ignis keluar jalur lalu menabrak pickup yang datang dari arah berlawanan. Kedua kendaraan ringsek berat dan pengemudinya mengalami luka," katanya.

Setelah insiden lakalantas itu terjadi, tiba-tiba saja dari arah belakang datang bus Mitsubishi yang dikemudikan Rodo Hunik Tuah Munte. Merasa kaget, Rodo mengerem busnya secara mendadak agar terhindar dari tabrakan.

Namun, dari belakang lagi datang bus Hyundai yang dikemudikan Murah Rusli. Karena tak sempat mengerem, kedua bus terlibat kecelakaan hingga mengantam kedua kendaraan yang telah terlibat tabrakan sebelumnya.

"Busnya mengalami kerusakan di bagian depan dan belakang. Tapi supir dan penumpangnya dalam keadaan selamat," jelasnya.

Keempat kendaraan sudah dievakuasi, begitu juga dengan penumpang yang berada di kendaraan tersebut.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews