Ketua KPU Tanjungpinang: Anggota PPS dan PPK Jangan Coba-coba Curang

Ketua KPU Tanjungpinang: Anggota PPS dan PPK Jangan Coba-coba Curang

Pelantikan anggota PPK dan PPS Tanjungpinang. (foto: adi/ist/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang- Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang, Robby Patria mewanti-wanti anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang dilantik, untuk tidak melakukan kecurangan di pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang tahun 2018 mendatang.

"Hari ini kita melantik anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sebanyak 20 orang dan 54 orang anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS)," kata Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tanjungpinang, Robby Patria usai melantik anggota PPS dan PPK di Aston Hotel Tanjungpinang, Sabtu (11/11/2017).

Ia menuturkan, anggota PPS dan PPK yang telah dilantik agar bekerja secara profesional, independen dan memenuhi tanggung jawab serta bekerja secara maksimal dalam menyukseskan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang tahun 2018 medatang.

"Dalam 8 bulan ini, kita sama-sama berjuang mensukseskan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang tahun 2018, dan jangan coba-coba bermain curang, contoh memindahkan suara, kami ingatkan jangan melakukan hal seperti itu," tegasnya.

Setelah dilantik, lanjutnya, seluruh anggota PPS dan PPK itu diberikan bimbingan teknis terkait tahapan Pilkada yang disampaikan oleh Ketua dan Komisioner KPUD Tanjungpinang.

"Setelah itu, mereka kita harapkan segera turun ke wilayah masing-masing untuk berkenalan dengan lurah setempat," ungkapnya.

(Adi)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews