Rombongan Komisi II DPR Kunjungan ke Provinsi Kepri

Rombongan Komisi II DPR Kunjungan ke Provinsi Kepri

Pertemuan Komisi II DPR RI dengan unsur kepala daerah dan dewan. (foto: yandika)

BATAMNEWS.CO.ID, Tanjungpinang - Komisi II DPR RI berkunjung ke Ibukota Provinsi Kepri Tanjungpinang. Kunjungan ini membahas masalah persiapan pilkada serentak, pelayanan publik berbagai bidang dan masalah perbatasan.

Ketua Komisi II DPR RI, Rambe Kamarulzaman, mengatakan ada tiga daerah yang dikunjungi termasuk Provinsi Kepri.

"Kunjungan ini bertepatan dengan selesainya UU Pilkada. Kita tahu, ini hal menarik bagi Kepri karena Kepri akan melakukan Pilkada serentak, (kecuali kota Tanjung Pinang) pada bulan Desember 2015, yakni pemilihan Gubernur dan Kepala daerah kabupaten/kota," kata Rambe di sela-sela rapat di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (16/3/2015).

Pertemuan ini dibuka oleh Gubernur Kepri HM Sani dihadiri oleh Ketua Komisi II beserta anggota Komisi II dan staf, anggota dewan, Kapolda Kepri, Wali Kota Tanjungpinang, Wali Kota Batam, Ketua DPRD Kepri, Danrem, Danlantamal, Danlanud, SKPD Provinsi Kepri, kabupaten dan kota se-Kepri.
 
Sebelumnya, Komisi II melakukan pertemuan dengan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kepri, Razaki Persada dan Ketua KPU Kepri, Said Sirajuddin. Pertemuan dihadiri oleh Panwas dan KPUD se-Kepri.

(hen)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews