Kasihannya, Ibu ini Keguguran Saat Cek Kehamilan di RSUD, Tenteng Orok Bayinya Pulang

Kasihannya,  Ibu ini Keguguran Saat Cek Kehamilan di RSUD, Tenteng Orok Bayinya Pulang

Orok bayi merah berusia 5 bulan yang diidentifikasi Polres karimun (Foto: ist)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Wajah Im lemas. Tubuhnya masih lunglai saat pulang dari rumah sakit HM Sani, Jumat (10/11/2017) siang.

Sebuah bungkusan pempers orang dewasa ditentengnya pulang. Mirisnya isi dari bungkusan itu adalah orok dalam kandungan yang berusia 5 bulan. Ia ternyata baru saja keguguran.

Namun, dikarenakan kondisi Im yang lemah dan syok akibat kejadian tersebut, ia lupa untuk memberi tahu keluarganya, bahwa ia telah keguguran dan bayi dikandungannya telah keluar.

Sepulang dari rumah sakit, pihak rumah sakit memberikan sebuah bungkusan tersebut. Isinya Orok yang masih merah dan sudah tidak bernyawa.

Pihak Kepolisian Resort Karimun yang mendapat informasi ini sedang menyelidiki kejadian tersebut.

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Lulik Febyantara mengatakan, bahwa ibu malang itu mengalami keguguran dan saat itu berobat ke Rumah Sakit. “Berdasarkan keterangan saksi, ibu bayi itu keguguran,” ucap Lulik.

“Pihak rumah sakit sudah memberi tahu kalau didalam bungkusan itu ada bayi dan harus dikuburkan. Cuma karena kondisi lemah ia lupa memberi tahu keluarganya,” terang Kasat Reskrim

Saat ini, pihak kepolisian tengah mendalami kasus tersebut dan sedang meminta keterangan dari keluarga Im dan pihak rumah sakit.

“Kita masih periksa saksi, baik keluarga dan pihak rumah sakit,” ucap Kasat.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews