Kapolres Lingga Termotivasi Sultan Mahmud R.S

Kapolres Lingga Termotivasi Sultan Mahmud R.S

AKBP Ucok Lasdin Silalahi (Foto: Ruzi/ Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Lingga - Kabupaten Lingga punya kebanggan. Sultan Mahmud Riayat Syah III asal daerah ini baru saja dinobatkan sebagai Pahlawan Nasional dari Provinsi Kepri oleh pemerintah RI.

Hal ini disyukuri oleh Kapolres Lingga, AKBP Ucok Lasdin Silalahi. Ia pun mengajak masyarakat Kepri, khususnya Lingga ikut meneladani semangat juang Sultan Mahmud

"Luar biasa Kabupaten Lingga, semoga keteladanan dan semangat juang Sultan Mahmud Riayat Syah ini menjadi motivasi bagi kita untuk terus maju dan bergerak memajukan Kabupaten Lingga," kata Ucok kepada Batamnews.co.id, Jumat (10/11/2017).

Selain itu, penobatan Sultan Mahmud dalam momen Hari Pahlawan ini, dikatakan Ucok bisa dijadikan motivasi untuk bekerja keras dan berjuang demi kecepatan kemajuan pembangunan di Indonesia khususnya Kabupaten Lingga.

"Kebetulan, kemarin kita dari Polres dan masyarakat baru selesai melakukan kegiatan gotong royong membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Bukit Lebam, Kelurahan Dabo Lama dalam rangka memperingati Hari Pahlawan," ujarnya.

Pada momentum Hari Pahlawan ini, Kapolres juga berharap kepada anggota kepolisian untuk menggelorakan semangat dan memotivasi untuk lebih mengabdi kepada negara sebagai pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat. 

(Ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews