Pencurian

Pelajar SMP Panik Lihat Motor Hilang di Depan Rumah

Pelajar SMP Panik Lihat Motor Hilang di Depan Rumah

Korban pencurian melapor ke Polsek Sekupang, Senin (16/3/2015). (Foto: Alfi Kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Seorang pelajar SMP di Batam, Nisa Ramadhani (15), panik melihat sepeda motornya hilang dari tempat ia parkir di rumah temannya di Tiban Masyeba Permai Blok M 09 Sekupang, Batam.

Nisa baru saja meninggalkan sepeda motornya selama 30 menit. Kejadian itu berlangsung pada Minggu 16 Maret pukul 05.00 WIB.

Bermula saat Nisa hendak pergi lari pagi dengan teman sekolahnya bernama Adi. Ke rumah Adi, dari rumahnya di Kampung Damai Sei Harapan, Nisa mengendarai sepeda motor matic jenis Mio Soul. 

Sesampainya Nisa di rumah Adi pada pukul 04.30 WIB, ia memarkirkan motor di depan rumah Adi. Kemudian di saat Anggi, adik Adi, ingin meminjam sepeda motor, ternyata sudah tak ada di tempat.

Anggi kemudian mengabari kalau motor sudah tak ada sekitar pukul 05.00 WIB. 

"Motor aku parkir di depan rumah Adi, pas Anggi mau minjam motor. Motor aku sudah tak ada lagi, trus aku kaget. Lah kemana motorku," ujar Nisa saat membuat laporan di Mapolsek Sekupang, Senin (16/3/2015).

Kemudian Nisa yang temani Adi dan anggi, melaporkan hal tersebut kepada ketua RT setempat. Lalu Ketua RT setempat, mengarahkan Nisa untuk melapor ke Mapolsek Sekupang, Batam, kepulauan Riau pada Senin siang.

"Kita akan segera melakukan penindakan terhadap pencurian motor itu," ungkap Kompol Rimsyahtono Kapolsek Sekupang.

 

[alf]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews