BREAKING NEWS! Warga Kijang Tergeletak di Jalan dengan Kepala Remuk

BREAKING NEWS! Warga Kijang Tergeletak di Jalan dengan Kepala Remuk

Ilustrasi. (foto: ist/net)

BATAMNEWS.CO.ID, Bintan - Warga Jalan Kampung Kolam Renang Sembat, Kijang, Kecamatan Bintan Timur, Andrias Siswanto (42) tewas di Jalan Raya Busung, Rabu (8/11/2017) sekitar pukul 19.00 WIB.

"Pas kami melintas sudah ramai. Jasad korban juga masih tergeletak di jalan dengan kondisi kepalanya sudah pecah," ujar Yandi, salah satu pengendara yang melihat kejadian tersebut.

Dari informasi yang diperolehnya dari pengendara lainnya yang saat itu berada di TKP. Bahwa korban baru pulang kerja dari Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara hendak pulang ke rumahnya di Kijang, Kecamatan Bintan Timur.

KTP yang diduga milik korban kecelakaan di Bintan. (foto: ary/batamnews)

Setibanya di Jalan Raya Desa Busung tepatnya tak jauh dari pintu Bandara Busung, motor korban ditabrak oleh mobil Toyota Avanza. Lalu, tubuhnya terpental dan dilindas oleh truk. Sehingga kepalanya pecah dan badannya remuk.

"Kabarnya kedua kendaraan yang menabrak dan melindas korban kabur," jelasnya.

Salah satu warga Kijang, Iwan membenarkan jika korban yang tewas ditabrak dan dilindas truk itu merupakan salah satu warga di daerah ini.

"Iya benar, korban warga sini. Istri korban itu salah satu guru TK Antam Kijang," ungkapnya.

Korban itu salah satu karyawan swasta di perusahaan daerah Bintan Utara. Jika tidak salah, lanjut Iwan, korban bekerja di PT Pertamina Trans Kontinental Tanjunguban.

"Kabarnya korban tewas akibat kecelakaan lalulintas di Desa Busung," katanya.

Kasatlantas Polres Bintan, AKP Anjar Yogota mengatakan dirinya tidak berada di Kabupaten Bintan saat kejadian itu. Tetapi sedang menghadiri kegiatan Korlantas di Jakarta.

"Bang, saya lagi di Jakarta giat Korlantas. Nih lagi diskusi sama Dirlantas bang, sama KBO aja ya," ujar Anjar.

(ary)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews