Razia Seligi 2017

Lantas Bagikan Handuk Kecil dan Minuman

Lantas Bagikan Handuk Kecil dan Minuman

Salah seorang pengedara menerima handuk kecil setelah mendapat pemeriksaan dari Lantas Polresta Barelang, Senin (6/11/2017). (Foto: yude/batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Satuan Lantas Polresta Barelang membagikan handuk kecil dan minuman botol kepada pengendara saat mengadakan razia Zebra Seligi 2017 di Jalan Duyung, Batu Ampar, Jodoh, Senin (6/11/2017).

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati mengatakan, kegiatan ini adalah reward bagi pengendara yang taat lalu lintas, berupa minuman dan handuk kecil. “Karena mereka lelah berkendara, makanya kita kasih minuman,” ujarnya.

Namun ditengah kegiatan itu pengendara yang melanggar tetap akan ditindak. “Ya kebanyakan pelanggar itu tidak bawa SIM, STNK, pakai helm, dan lainnya,” ujarnya.

Kegiatan ini lanjut Kompol I Putu nantinya akan memberi respon positif kepada setiap pengendara. “Jika sudah ada respon positif pengedara siap untuk diperiksa,” katanya.

Selain itu, Ia mengungkapkan dalam minggu ini akan ada razia gabungan dengan TNI dan Dinas Perhubungan Kota Batam. “Nantinya dalam minggu ini kita juga akan melakukan razia gabungan bersama TNI dan Dishub,” katanya.

(yud)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews